🖤 25. Get Your Love Back 🖤

4.5K 491 16
                                    

Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫

Stay Healthy and safety 😷

Call me Ly okay👌🏻

Guys btw gue mau nanya soal peringkat di WP, itu masuk peringkat kek gth sistemnya harus kek gmn ya? Klo soal jumlah pembaca kek nya banyak jumlah pembaca yang lebih banyak dari WP 'I HATE MAN' tapi posisinya di bawah 10 besar jadi gmn mksdnya?

Dan Alhamdulillah WP I HATE MAN' yang terlantar masuk peringkat 10 besar😭😭 i'm so happy for that😭
👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻

Dan Alhamdulillah WP I HATE MAN' yang terlantar masuk peringkat 10 besar😭😭 i'm so happy for that😭👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue jadi punya secercah semangat buat melanjutkan nya wkwkw

Let's the beginning 💃

——————————————————

Mata bambi itu menatap cemas, melihat luka lebam di wajah Jackson.

Sesekali ia ikut meringis perih, kala mengolesi antiseptic pada luka lebam tersebut.

Tadi, Lisa begitu terkejut dengan aksi pukulan bertubi-tubi yang di layang kan Sehun pada Jackson, sontak saja Lisa langsung memisahkan keduanya, dan melaporkan Sehun pada polisi.

Tapi Lisa sudah memutuskan untuk mencabut laporannya, karena ia sangat malas berurusan dengan orang kaya, terlebih lagi itu Sehun.

Namun, Lisa mengerutkan kening nya bingung, pasalnya kenapa sang korban sama sekali tak merasa kesakitan, justru dirinya lah yang sejak tadi meringis perih.

"Oppa? Kau tak merasa sakit sedikit pun?" Akhirnya Lisa berusaha menjawab rasa penasaran nya.

Sosok yang di tanya justru tersenyum tipis. " Tidak, ini semua karena kau yang mengobatinya."

Lisa jadi semakin bingung, 'memang nya bisa seperti itu? Aneh sekali.' cibirnya dalam hati

"YA!!" Jackson menjerit kesakitan, kala tangan lentik gadis bermata Bambi tersebut menekan keras luka lebamnya.

Melihat Jackson yang kesakitan Lisa jadi terkejut Sendiri, pasalnya bukankah Jackson Sendiri yang bilang? Rasanya tidak sakit karena dirinya yang mengobati? Lalu sekarang kenapa laki-laki bermarga Wang itu menjerit heboh?

"Maafkan aku, bukankah kau sendiri yang bilang tidak sakit jika aku obati, jadi ku pikir sekeras apapun aku menekannya kau tak akan merasa kesakitan." Terang Lisa polos.

Jackson terkekeh hambar, yang benar saja, kenapa Lisa tak mengerti dengan rayuannya, ia kan tadi niat nya merayu Lisa, kenapa gadis itu tidak paham sama sekali maksud nya.

AFFAIR [Hunlis] |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang