Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫Stay healthy and safety 😷
——————————————————
Malam ini setelah pulang bekerja, Jackson mengajak Lisa untuk makan malam bersama di salah satu restoran ternama Korea.Lisa sempat menolak ajakan Jackson karena ia merasa tak enak dengan status jabatan mereka di kantor.
Gadis itu tak mau di cap murahan atau menjadi gosip para pegawai kantor karena kedekatannya dengan sosok Jackson.
Tapi, mendengar jika Lucas juga akan bergabung setelah menyelesaikan tugas sekolah nya, Lisa memutuskan untuk menerima ajakan Jackson— lebih tepatnya Lucas yang memaksa nya untuk menerima ajakan Jackson.
Lisa menatap ke sekeliling nya, semuanya tampak mewah, dan para pengunjung nya terlihat dari kalangan atas semua.
"Tuan Wang, apa ini tidak apa?" Tanyanya tak enak, sejak tadi mereka menunggu kedatangan Lucas yang tak kunjung datang.
"Tidak, santai saja, jika ada seseorang yang mengejek mu, beritahu aku."
Lisa tersenyum tipis, ia terharu dengan perkataan Jackson, sejak kehamilannya Lisa memang mudah terhenyuh dan tersentuh.
"Terima kasih."
Lisa merutuk kesal dalam hati, karena beberapa menit yang lalu Lucas mengiriminya pesan jika ia tak bisa datang untuk ikut serta makan malam bersama Jackson.
"Lucas tidak jadi datang."
Lisa terlonjak kaget mendengar perkataan Jackson, jadi Lucas juga menghubungi Jackson?
Lisa hanya tersenyum tipis menanggapi perkataan Jackson.
"Hoek hoek, aku tak mau makanan ini ada bawang putih, aku mual."
Ketika sedang asyik menikmati hidangan yang tersaji, Lisa dan Jackson menatap ke arah sumber suara yang mengundang perhatian para pengunjung.
Lisa bisa melihat jelas sosok yang kemarin malam datang ke rumahnya, kini laki-laki itu terduduk berdua dengan Krystal, seperti nya pasangan kekasih itu tak menyadari keberadaan Lisa dan Jackson.
Ada yang aneh, Sehun terlihat menahan diri untuk tidak muntah.
Tangan lentik Lisa mengusap pelan perutnya. 'sepertinya Sajangnim yang justru mengalami masa mual, tanpa disadari dia terikat denganmu nak'
Ada senyuman tipis terukir, itu artinya Sehun benar-benar terikat dengan bayinya, semacam ikatan batin ayah dan anak dan tanpa Lisa sadari Jackson menyadari semua gerak-gerik gadis yang ada dihadapan nya.
"Lisa."
Lisa tersentak dari lamunannya kala merasakan tangan kekar Jackson menggenggam tangannya dengan lembut dan hangat.
Lisa melihat dengan jelas raut wajah Jackson yang terlihat ingin mengutara kan hal yang serius dan Lisa tak tahu apa itu.
Gadis itu sedikit bingung harus bagaimana, melepas paksa genggaman tangan Jackson? bukankah itu tak sopan?
"Kau tak menyadarinya?"
Lisa menatap bingung dengan pertanyaan yang di lontarkan Jackson padanya.
"Maaf?"
Lisa tak mengerti dengan perkataan Jackson.
Jackson tersenyum manis, me- nganggapi respon bingung gadis bermata Bambi itu, sesuai dugaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR [Hunlis] |END|
ChickLitMain Cast : Hunlis Bagaimana jadinya,jika kau diposisi sulit dan terpaksa menyetujui suatu hal yang kelak akan merugikan diri sendiri?? Profesi ganda? Lalisa Manoban gadis berdarah Thailand Swiss Korea,yang menjalani profesi ganda,Lisa bekerja sebag...