Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫Stay healthy and safety 😷
Call me Ly okey👌🏻
——————————————————
Lisa menjerit ketakutan kala dirinya harus mendapatkan paket misterius 'lagi'
Lucas yang sejak tadi memeluk sang kakak, yang terlihat terpukul, kali ini lebih parah, mungkin isinya masih sama, obat aborsi medis dan beberapa obat herbal penggugur kandungan.
Namun pesan singkat yang tertulis benar-benar keterlaluan.
'Gugurkan! atau aku yang akan bertindak untuk mengugurkan nya?'
"Sialan." Desis Lucas menatap tajam paket yang kini telah terlempar jauh dari dekat kakaknya.
'Apa aku setidak pantas itu? Apa aku sebegitu rendahnya hingga kau tak Sudi membiarkan diriku melahirkan anakmu.'
Lisa menjerit dalam hati, semua yang terjadi akhir-akhir ini benar-benar membuatnya tertekan.
Bukan hanya fisik saja yang mempengaruhi kandungan, tapi secara langsung psikis juga ikut andil, dan akhir-akhir ini psikis Lisa terus diguncang dan di tekan oleh semua teror ini.
Lucas menatap sendu sosok sang kakak yang kini terlihat melamun dipelukan nya, ia benar-benar tak kuasa menahan air matanya melihat peliknya kehidupan sang kakak, yang telah berjuang mati-matian hanya untuk menghidupi nya.
'kau harus membayar nya Oh Sehun Sialan lintah selangkangan'
———
Chanyeol tak habis pikir dengan kedatangan Sehun yang tiba-tiba, ditambah lagi keadaan pemuda bermarga Oh itu yang terlihat tak baik-baik saja.
"Kau bertengkar dengan Krystal?" Tanyanya penasaran, ketika beberapa menit lalu hanya keheningan yang melanda.
Sehun menggeleng, membantah pertanyaan Laki-laki dengan tinggi tubuh yang di atas rata-rata itu.
"Lalu? Kau kenapa? Malam-malam seperti ini datang ke penthouse ku? Menganggu saja." Chanyeol mendelik sebal menatap sosok Oh Sehun yang terlihat memijat kening nya pelan.
"Aku merindukan nya hyung, semua pojok apartment ku selalu mengingat ku pada sesi percintaan panas dengan nya." Pecah sudah semua rasa yang Sehun rasakan di lubuk hatinya, sadar tidak sadar sosok Lisa telah berhasil menyelusup masuk ke dalam pelabuhan hati laki-laki itu.
Chanyeol memang satu-satunya Sahabat yang sangat ia percaya,
untuk itu Sehun mempercayai
sosok Chanyeol dalam berbagi
cerita, termasuk cerita yang
menjadi rahasianya satu tahun
ini.Chanyeol mengerut kan keningnya bingung mendengar cerita Sehun.
"Dia?"
Sehun memejamkan matanya, pikirannya menerawang sosok yang ia rindukan, pikirannya bertanya-tanya Lisa sedang apa sekarang? Ia sangat merindukan gadis bermata bambi itu, tidak! Ini bukan soal seks, tapi Sehun juga merindukan keberadaan gadis tersebut, suara gadis tersebut dan semua hal tentang sekertaris cantiknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR [Hunlis] |END|
ChickLitMain Cast : Hunlis Bagaimana jadinya,jika kau diposisi sulit dan terpaksa menyetujui suatu hal yang kelak akan merugikan diri sendiri?? Profesi ganda? Lalisa Manoban gadis berdarah Thailand Swiss Korea,yang menjalani profesi ganda,Lisa bekerja sebag...