🖤15. Sleeping Together 🖤

5.1K 497 94
                                    

Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫

Stay Healthy and Safety😷

Little Uwuphobia in your area😌

——————————————————

Anggaplah Lisa naif dan bodoh, fakta nya semenyakitkan apapun Sehun memperlakukan nya kemarin, gadis itu tetap menerima kedatangan Sehun kemari, seperti saat ini.

Seharusnya Lisa menolak dan mengusir laki-laki itu, namun faktanya ia tak bisa dan tak mampu melakukannya, entah karena kebutaan Cinta atau karena memang ia sangat bodoh.

Sehun itu sangat labil, dan sulit ditebak, kemarin laki-laki itu sangat marah kepada Lisa karena kehamilannya, lalu sekarang laki-laki itu datang kemari dengan hanya menggunakan piyama tidurnya, sepertinya ia bersiap untuk tidur.

Tapi kenapa harus menyempatkan diri dan merepotkan diri untuk datang kemari, lalu meminta Lisa memasakkan nasi goreng kimchi seperti yang biasa Lisa lakukan padanya dulu.

Seperti saat ini, ketika Lisa sibuk berkutat dengan peralatan masaknya, Sehun terus saja memeluknya dari belakang.

"Sajangnim, jangan seperti ini." Lisa merasa tak nyaman, sekaligus bingung dengan tingkah Sehun saat ini.

Sehun sama sekali tak menghirau
kan ucapan Lisa, laki-laki itu terus memeluknya erat, membenamkan kepalanya di ceruk leher gadis tersebut.

Setidaknya Lisa sedikit bersyukur, pasalnya Lucas sedang tidak ada dirumah, siang tadi sang adik meminta izin untuk pergi camping bersama dengan teman-temannya.

Jadi tak kan ada keributan seperti waktu itu, sudah Lisa pastikan keributan kali ini pasti akan lebih parah daripada adu mulut tempo hari Sehun dan Lucas.

Mungkin akan ada pertarungan sengit, seperti acara tinju internasional.

Lisa benar-benar dibuat bingung oleh tingkah manja Sehun saat ini, setelah meminta Lisa untuk memasakkan nasi goreng Kimchi, kini laki-laki itu meminta Lisa untuk menyuapinya.

Hei, ada apa ini? kenapa Sehun bertingkah aneh sekali, Lisa jadi merinding Sendiri.

"Sajangnim, sebaiknya kau pulang, ini sudah sangat larut." Lisa berujar seraya menaruh piring di wastafel dapurnya.

"Aku akan menginap disini." Ujarnya seraya kembali memeluk Lisa dari belakang.

Lisa yang terkejut dengan perkataan Sehun, langsung membalikkan tubuhnya untuk menghadap pria tersebut.

"Sajangnim, apa tidak sebaiknya kau pulang saja? maksud ku pasti nona Jung, dan Tuan Oh mencari mu."

Lisa benar-benar dibuat takjub oleh tingkah aneh Sehun hari ini, Sehun terlihat seperti anak kecil yang terus membuntuti ibunya.

Mendengar usiran halus dari lisa, Sehun memanyunkan bibir tipisnya, ia sedikit marah dengan penolakan halus Lisa.

Lisa lagi-lagi dibuat terkejut dengan ekspresi wajah Sehun, laki-laki itu benar-benar menggemaskan.

"Aku mengantuk, ayo tidur." Sehun berujar sambil mengulur kan tangan nya, dan jangan lupakan ekspresi menggemaskannya.

" Sehun berujar sambil mengulur kan tangan nya, dan jangan lupakan ekspresi menggemaskannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AFFAIR [Hunlis] |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang