Wonwoo mengerjapkan kedua matanya, tatapannya sekarang tertuju pada Mingyu yang memeperhatikannya juga.
"Jam berapa sekarang?"
"Sembilan malam."
"Huh?"
Wonwoo kemudian bangkit, ia menurunkan kakinya dan berdiri.
"Kau mau ke mana?"
"Makan, atau maag-ku akan kembali."
Jawab Wonwoo, Mingyu menghampirinya dan langsung mengangkat tubuh Wonwoo. Menggendongnya ala bridal style dan membawanya keluar dari kamar tersebut.
"Mingyu, turunkan aku, bagaimana jika ada orang yang melihat?"
"Tidak ada, para pelayan sudah kusuruh untuk masuk ke kamar mereka, sedangkan ayah pergi ke Busan tadi sore."
"Tapi.."
"Diamlah, atau kita akan terjatuh."
Mingyu secara pelan menuruni tangga tersebut dan membawa Wonwoo ke arah ruang makan. Ia mendudukkan Wonwoo pada salah satu kursi di sana. Mingyu mulai menyiapkan makan malam untuk Wonwoo.
"Apakah setelah ini kita akan tinggal di apartemen?"
"Eum, atau kau akan tinggal di sebuah rumah? Aku akan membelinya."
"Tidak perlu, aku tidak mau membersihkanya karena kau pasti membeli rumah yang begitu besar."
Mingyu berjalan ke arah Wonwoo membawa makanan untuk Wonwoo yang sudah ia panaskan di microwave.
"Aku menikahimu untuk menjadi suamiku, bukan untuk membersihkan rumah."
"Tapi bagaimana pun itu akan menjadi tugasku."
Mingyu duduk di seberang Wonwoo. Dan menatapnya begitu dalam.
"Wonwoo, kau tidak perlu melakukannya, aku bisa merekrut asisten rumah tangga, kalau tidak kita bisa melakukannya bersama."
"Kau yakin?"
"Tentu saja, jangan pernah remehkan omongan Kim Mingyu."
Wonwoo memutar bola matanya malas dan mulai menyantap makan malamnya. Mingyu hanya memeprhatikan karena ia sudah makan tadi.
"Wonwoo, apa kau akan tetap menjadi sekretarisku?"
"Iya, kenapa memangnya? Tidak boleh?"
"Bukan, aku hanya takut bahwa di kantor aku akan selalu menikmati tubuhmu."
"Huh? Dasar hormon sialan."
Mingyu hanya terkekeh dan Wonwoo melanjutkan acara makan malam mereka. Diselingi dengan perbincangan ringan yang membahas tentang bulan madu. Mingyu yang bersikukuh dan Wonwoo yang menolaknya.
Tapi tentu saja berakhir dengan Wonwoo yang menjawab iya, karena bagaimana pun ia tidak bisa menang ketika melawan Mingyu yang begitu keras kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Violet
FanfictionMINWON • FIVE CHAPTERED Berisi kumpulan five chaptered dari Kim Mingyu dan Wonwoo yang kebanyakan penuh dengan kegemasan dari minwon/wonmin. start : april 2021 finish : august 2021 BL 1821 • Kim Mingyu || Jeon Wonwoo ©Violet1056