Ini sudah satu minggu lamanya aku menyamar di Viper Gang.
Sesuai dengan instruksi Kim Mingyu, aku bertugas di Pusat Perjudian Seorim sebagai juri dibawah kekuasaan Viper.
Aku sudah belajar tiga hal sejak menyamar di gang ini.
Pertama, Viper Gang punya hubungan erat dengan anggota kongres. Ini benar-benar sudah berada di level teratas jika mereka sendiri yang mendatangi Viper gang.
Kedua, operasi mereka sangatlah luas, dari mulai kasino, penyelundupan, peminjaman, narkoba dan lain sebagainya.
Dibawah kepemimpinan Kim Mingyu, Viper Gang berada di level yang berbeda dengan gang yang lain. Ronde pertama sudah selesai untuk sekarang. Sedikit lagi Jeon Wonwoo.
Brakk. Kepala salah seorang anak buah di dorong keras oleh Mingyu di sebuah meja besi. "Apa aku lupa untuk memberitamu? Jika kau kehilangan keparat dari Hagcheon Gang kau akan mati juga."
"Ma-Maafkan aku bos." Pria itu memohon.
Dan hal terakhir yang aku pelajari dari sini...
"Ah, baiklah. Kau memang membiarkan dia lolos bukan?" Mingyu menyeringai, rokok yang ada di tangannya ia tekankan pada pundak anak buahnya itu. Yang membuat pria itu memekik kesakitan. "Meskipun kalian berdua menyamar di waktu yang sama, aku sudah memperhatikan bajingan itu. Tapi kau takut jika ia membocorkan identitasmu sebagai mata-mata, jadi kau meloloskannya." Mingyu terkekeh pelan. "Bagaimanapun, jika kau ikut lari, kau tidak bisa melapor pada Hagcheong's boss jadi kau tinggal.
Pria itu membulatkan kedua matanya, merasakan tangan Mingyu yang semakin kuat menekan kepalanya. "I-itu tidak b-benar.."
Mingyu bangkit dan melepas tangannya. "Jangan mengelakknya, jika kami mengecek ponselmu, akan banyak sekali bukti. Sudah biasa jika ada bajingan sepertimu di dunia ini."
Wonwoo mengepalkan tangannya ketika mendengar penuturan Mingyu. Ia menelan ludahnya kasar.
Bahwa Kim Mingyu sangatlah cerdas dan peka.
Mingyu berjalan ke arah pintu. "Kubur tubuh bajingan itu di bawah semen." Perintahnya. Membuat pria tadi berteriak meminta untuk tidak melakukan hal tersebut padanya.
Wonwoo menelan ludahnya lagi. Jika aku ketahuan bahwa aku dari White Tiger Gang, apakah aku akan berakhir sepertinya? Momen di mana Mingyu mencurigaiku...
KAMU SEDANG MEMBACA
Violet
FanfictionMINWON • FIVE CHAPTERED Berisi kumpulan five chaptered dari Kim Mingyu dan Wonwoo yang kebanyakan penuh dengan kegemasan dari minwon/wonmin. start : april 2021 finish : august 2021 BL 1821 • Kim Mingyu || Jeon Wonwoo ©Violet1056