Vote dulu ya, Jeffection🥰💜
***
"Tempatnya sudah ku reservasi, semuanya siap sesuai rencana."
Jungkook tersenyum senang lalu menepuk bahu Seokjin. "Kau memang yang terbaik, Hyung. Terimakasih karena telah membantuku."
"Tentu saja, kau itu adikku."
Jungkook sontak memggeleng. "Tidak, aku bukan adikmu Hyung."
"Apa yang kau katakan? Jadi kau tidak menganggapku sebagai Hyung-mu selama ini? Kau keterlaluan sekali Jungkook-ah."
Jungkook tertawa kecil. "Aku memang bukan adikmu Hyung, tapi calon adik ipar."
Satu pukulan dari Seokjin mendarat dibahu Jungkook, "kau sepertinya serius sekali ya dengan adikku,"
"Tentu saja." Jawab Jungkook yakin.
"Kenapa?" Seokjin menyandarkan punggungnya dikursi, tangannya terlipat didada-menunggu jawaban Jungkook.
"Karena aku nyaman?" Jawab Jungkook dengan nada bertanya. Karena dia juga bingung bagaimana caranya mengutarakan apa yang dia rasakan saat bersama Jiera. Dia tidak tahu harus menyusun kalimat yang akan dipakai.
"Kau tampak tidak yakin." Seokjin menghela napas pelan dan mendekat kearah Jungkook. "Kalau kau ingin bermain-main dengan adikku maka berhentilah dari sekarang karena aku tidak akan membiarkanmu hidup jika kau berani menyakiti adikku."
"Kau menyeramkan sekali Hyung," Jungkook tersenyum, matanya menatap Seokjin intens, "aku janji, aku akan menjaga adikmu dengan baik. Dia wanita yang aku inginkan, bagaimana mungkin aku bisa menyakitinya?"
"Apa kau pikir aku akan mempercayai omongan pria?"
"Kau juga pria jika kau lupa, Hyung."
***
Sudah lebih 15 menit Jiera duduk dikursi Jungkook setelah Jungkook pergi keruangan Seokjin untuk bicara berdua dengan pria itu. Jiera tidak tahu apa, namun Jungkook bilang itu adalah hal penting yang tidak boleh diketahui wanita.
Jiera sungguh bosan, tak ada yang bisa dia ajak bicara karena semua pegawai kantor sudah pulang sebab jam pulang sudah berakhir sejak tadi.
"Aish, sebenarnya apa yang mereka bicarakan hingga tidak mengizinkanku masuk?" Jiera menghembuskan napas kasar lalu meletakkan kepalanya diatas meja, benar-benar bosan.
"Permisi nona,"
Mendengar suara lembut seorang pria membuat Jiera mendongak dan menatap kearah seorang pria tampan dihadapannya. "Ya, ada apa?"
"Apa anda tahu dimana ruangan tuan Ryang Jungkook?"
"Ah Jungkook," Jiera tersenyum tipis, "Ini ruangan Jungkook, namun dia sedang ada diruangan CEO untuk membicarakan hal yang penting."
"Duduklah sembari menunggunya, sebentar lagi dia mungkin akan keluar." Jiera menarik kursi dan mempersilahkan pria itu duduk. "Omong-omong anda siapa? Kenapa mencari Jungkook?"
Pria itu tersenyum, membungkukkan badannya dengan formal. "Saya Bae Eunwoo, asisten pribadi di keluarga Ryang. Tuan besar menyuruh saya datang untuk menjemput Tuan Jungkook."
KAMU SEDANG MEMBACA
Light By You [End]
Fanfiction[Be wise : mature content] Dipertemukan saat keduanya dalam keadaan 'tidak baik-baik saja'. Dan disatukan menjadi pasangan yang lebih dari kata baik. Jiera dan Jungkook yang saling melengkapi dikehidupan mereka yang mulai tertata kembali. Jungkook...