Lost - Ahn Ji Yeon
Ayo vote banyak-banyak, aku bakal fast up kalau yg vote & komen banyak hehe (ノ' з ')ノ
✽✽✽
Berusaha menghilangkan rasa pusing di kepalanya, akhirnya Jiera memutuskan untuk meraih ponselnya. Ia mencari nama Jungkook dan berusaha menghubungi kekasihnya itu.
Namun yang dapatkan justru jawaban dari operator yang mengatakan bahwa nomor Jungkook kini sedang tidak aktif.
Percuma Jiera menelepon jika tidak aktif, mungkin nanti wanita itu akan mencoba menelepon lagi. Sekarang ia memilih untuk memendam dirinya dalam bathub, ia akan pergi ke butik kenalannya, Nara-kekasih Seokjin untuk mengambil gaun yang akan ia pakai saat hari wisuda nanti.
Hanya tinggal 3 hari lagi hari wisudanya tiba tapi Jiera belum mengatakannya pada Jungkook. Mereka berdua tidak ada waktu untuk menghubungi satu sama lain saat Jungkook di Busan.
Hanya menelepon sebentar untuk bertukar kabar lalu terputus. Jiera juga ingin mengatakannya langsung sekaligus menyampaikan sesuatu yang ia ingin Jungkook dengar secara langsung.
"Gaunnya cantik, nanti saat aku menikah dengan Jungkook, aku akan membeli gaun ini Eonnie." Ucap Jiera memegang satu gaun pernikahan yang terlihat begitu indah di butik milik Nara.
Ia tersenyum melihat gaun berwarna putih itu, membayangkan tubuhnya di balut oleh gaun yang sangat indah. Pasti cantik sekali bukan?
Nara tertawa. "Kalian menikahnya buru-buru sekali, ya. Aku dan Seokjin yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun saja belum menikah."
Jiera menarik tangannya dari gaun itu lalu menyenggol bahu Nara. "Seokjin Oppa itu sudah ingin menikah sebenarnya, tapi belum berani melamar, katanya takut nanti Nara Eonnie menolak karena masih ingin fokus pada karir."
"Alasan saja." Balas Nara. "Mana ada begitu? Tidak mungkin aku lebih mengutamakan karir daripada cinta, bodoh sekali kakakmu itu."
Jiera tertawa mendengarnya. Karena ada satu customer yang ingin Nara turun tangan langsung untuknya, akhirnya Jiera memutuskan untuk pulang membawa gaunnya.
Ia sejak tadi masih menunggu Jungkook menghubunginya karena saat Jiera mencoba menghubungi nomor pria itu masih saja tidak aktif.
Saat Jiera sudah sampai di apartemen dan mengganti pakaiannya, ponselnya berdering. Jiera kira itu dari Jungkook, namun ternyata dari Jimin.
"Halo Jimin, ada apa?"
"Ah Halo Ji, ini Jimin. Air di apartemenku mendadak berhenti, apa di apartemenmu juga begitu?"
"Tunggu sebentar ya." Jiera segera berjalan ke kamar mandi lalu memutar keran. "Tidak kok, menyala, deras sekali malah. Kenapa?"
"Keran di apartemenku mati, aku sudah menghubungi pihak gedung namun belum ada jawaban. Bisakah aku menumpang di kamar mandi apartemenmu? Aku ingin mandi dan menyeduh mie tapi tidak bisa karena tidak ada air."
Jiera memasang wajah ragu, ia bahkan menggigit jarinya. Masalahnya ini adalah Ryu Jimin, mantan kekasihnya. Jiera sedang berusaha menjaga jarak dengannya agar bisa melupakannya karena Jiera ingin fokus pada Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light By You [End]
Fanfiction[Be wise : mature content] Dipertemukan saat keduanya dalam keadaan 'tidak baik-baik saja'. Dan disatukan menjadi pasangan yang lebih dari kata baik. Jiera dan Jungkook yang saling melengkapi dikehidupan mereka yang mulai tertata kembali. Jungkook...