Hurted

2.4K 425 55
                                    

Jungkook yg ingat tawaran Seokjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook yg ingat tawaran Seokjin.

Jungkook : Hmm ada udang dibalik bakwan nih

_____

Seokjin merapikan meja kerjanya setelah melihat arlojinya yang menunjukkan bahwa kini sudah memasuki jam 8 malam.

Pria Goo itu harus segera pulang sebelum nantinya sang adik akan memarahinya karena pulang terlalu malam.

Baru saja diingat, ponsel pria itu sudah berdering. "Pasti itu Jiera. Astaga, anak itu memang tidak pernah sabar."

Begitu Seokjin meraih ponselnya, dia terdiam sesaat karena sang penelfon bukanlah sang adik. "Jimin? Untuk apa dia menelfonku?"

Setelah menekan ikon hijau dilayar ponselnya untuk menjawab panggilan itu, Seokjinpun mendekatkan ponselnya ke telinga.

"Yeoboseyo, Jimin-ssi. Ada apa menelfonku?" Sapa Seokjin.

"Hyung, apakah Jiera ada dikantormu? Aku menunggunya di apartemen sejak tadi, tapi dia belum juga datang."

Bukannya menjawab, Seokjin malah terkekeh sinis. "Untuk apa kau mencari adikku? Bukan kah hubungan kalian sudah berakhir?"

"Hyung, kau tau sendiri bagaimana masalahnya. Aku terpaksa melakukan ini, demi karir-"

"Kalau kau memang lebih memilih karirmu dari pada adikku, silahkan tinggalkan dia dan cari gadis lain." Potong Seokjin dengan suara mengintimidasi. "Aku tidak akan membiarkan adikku berulang kali disakiti olehmu."

"Tapi hyung-"

Seokjin tidak ingin mendengar alasan-alasan yang akan dilontarkan Jimin untuk membela diri, oleh sebab itu dia segera memutus sambungan telfon itu dan memijit pelipisnya lelah.

Sejak awal Jimin menjadi publik figur, Seokjin sama sekali tidak menyukainya. Profesi itu terlalu terbuka, kehidupan pribadi seorang personal tidak akan terasa nyaman setelah berprofesi sebagai publik figur.

Bagaimana tidak? Mulai dari keluarga bahkan kekasih, semua akan terpublish dan akan menjadi masalah bagi penggemar.

Mereka mengatur kehidupan sang idola seolah idola mereka adalah sebuah robot yang akan selalu menuruti perintah mereka.

Idola mereka tidak diizinkan berkencan, tidak boleh melakukan kesalahan atau dia akan menjadi gunjingan masyarakat. Intinya mereka harus sempurna.

Dan lihat bagaimana Jimin meninggalkan Jiera yang telah menemaninya sebelum pria itu meraih kesuksesannya.

Seokjin sungguh tidak menyangka Jimin akan tega melakukan itu pada adiknya. Berkencan dengan publik figur lainnya dengan alasan kerja sama, bullshit.

"Jungkook, akan lebih baik Jiera bersama Jungkook daripada Jimin. Kehidupannya bersama Jungkook akan lebih terjamin, aku yakin itu." Gumam Seokjin pelan.

Light By You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang