Akhirnya yuta mulai menceritakan kisah dari jaehyun dan taeyong terlebih dahulu karena memang dia sangat ingin membuat kedua orang yang sudah tua itu sadar umur.
"Memangnya bagaimana cerita dari mommy tae dan Daddy jae otusan?" Ucap renjun penasaran.
"Dulu itu, jaehyun ini sangat playboy sekali. Sangat. Dia bahkan menggoda semua wanita juga uke. Awalnya taeyong biasa saja karena mereka rival dalam kelompok mafia. Sampai akhirnya jaehyun juga menggoda taeyong. Tapi taeyong tidak semudah itu untuk ditaklukan. Itulah kenapa jaehyun jadi bersungguh-sungguh." Ucap yuta.
"Tapi, dia tidak sebaik yang di pikirkan." Ucap taeyong ketus.
"Kenapa memangnya dengan Daddy mommy?" Ucap jaemin penasaran mengingat mungkin saja sifat playboy Mark dan jeno turun secara langsung dari daddynya itu.
"Kami pada akhirnya menikah dan Mark lahir, tapi beberapa bulan setelahnya jaehyun selingkuh dengan jalang dan saat mommy ingin berpisah ternyata mommy sedang hamil kau dan jeno. Alhasil mommy masih bersama dengan Daddy sampai kau dan jeno lahir dan Daddy kalian berubah hingga kami bertahan sampai sekarang." Ucap taeyong.
"Jadi jaemin kalau kau sampai selingkuh dari renjun. Awas saja. Aku sendiri yang akan menjauhkanmu dari renjun dan anak kalian." Ucap yuta dengan tatapan tajamnya.
"Aku tidak akan melakukan hal itu otusan. Aku sangat mencintai renjun sampai kapanpun." Ucap jaemin tersenyum.
"Baguslah kalau begitu." Ucap yuta tersenyum sembari mengelus kepala Junlin dan jae ren bergantian.
"Pantas saja jeno bisa selingkuh. Pokoknya gue harus ketemu sama jeno sekarang juga."batin jaemin.
"Ada apa Nana?" Ucap renjun berbisik sembari menggenggam tangan besar suaminya itu.
"Enggak ada." Ucap jaemin tersenyum.
"Lalu bagaimana pertemuan otusan dan Mama?" Ucap haechan yang berpura-pura tidak terjadi apapun.
"Kalau mama dan otusan renjun bertemu lebih parah lagi. Kalian juga taukan kalau yuta ini ketua mafia di Jepang. Jadi, saat itu yuta ini membantu Daddy jae sama Daddy john, hingga dia akhirnya harus melarikan diri ke China. Dan disana dia bertemu dengan winwin dan mulai mencintainya pada pandangan pertama tapi winwin sangat susah untuk didekati hingga akhirnya yuta melakukan hal berbahaya dan membuat winwin hampir mati dalam ketakutan. Dan setelah hari itu mereka menikah." Ucap Johnny.
"Otusan benar-benar berlebihan pada Mama." Ucap renjun tersenyum.
"Tapi dengan begitu otusan bisa dapat Mama kamu dan memiliki putera yang sangat cantik. Karena itu juga kan jaemin jadi mendapatkanmu." Ucap yuta tersenyum.
"Otusan benar. Aku sangat berterimakasih karena telah melahirkan renjun ke dunia ini. Dan karena adanya renjun di hidupku, aku jadi sangat senang, juga anak kami sangat lucu sekali." Ucap jaemin hingga membuat renjun semakin memerah.
"Nana berhenti menggodaku." Ucap renjun sangat malu.
"Benarkah? Apa aku benar-benar menggoda istriku ini? Wah keren sekali." Ucap jaemin dengan senyuman yang sangat lebar bahkan renjun hanya tersipu.
"Kau sangat lucu injunie" Ucap taeyong yang tidak tahan jika harus menahan kegemasan nya pada menantunya itu. Walaupun renjun sekarang berumur 37 tahun tapi tetap saja dia sangat imut sekali.
"Tentu saja mommy, istriku ini sangat lucu sekali." Ucap jaemin sembari menggenggam tangan renjun.
"Lalu bagaimana dengan pertemuan mommy ten dan Daddy john?" Ucap renjun mengabaikan jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweety {Renjun X Jaemin) END✔
FanfictionBxB Homopobic Season 1: Start :12 April 2021 End: 24 Mei 2021 Seanson 2: Start: 06 Juni 2021 End:13 Agustus 2021 Sudah end ya😙 Season2 masih pada book ini ya😘 Jangan lupa vote dan komennya walaupun sudah tamat ya😁 tentang percintaan pemuda ketur...