Reader-nim😁
Chapter spesial untuk merayakan ulang tahun Na Jaemin nih😁
Uri-na jaemin saengil chukae🎂💚😘😍
[My Sweetty]
Disini sekarang semuanya tengah meminta penjelasan pada jaemin, Samuel, bomin bahkan renjun yang membuat mereka kaget setengah mati apa lagi winwin sempat hampir pingsan jika tidak segera menyandar pada yuta.
"Aku masih tidak percaya bisa melahirkan iblis seperti itu." Ucap taeyong dengan airmata yang terus keluar hingga jaehyun harus menenangkan istrinya itu.
"Tenang sayang. Aku juga tidak menyangkah Mark bisa seperti itu." Ucap jaehyun.
"Sekarang bisa ceritakan semua ini pada kami? Terutama kau injunie, Gege memang sudah tau mengenai rencana ini semua, tapi senjata yang kau pegang setelah sekian lama itu? Gege tidak tau soal itu." Ucap Samuel menatap tajam renjun yang tengah menggendong Jung Hwan yang mendadak sangat rewel.
"Apa jaemin tau soal itu?" Ucap daehwi.
"Aku tidak tau." Ucap jaemin yang juga sangat kaget tadinya.
"Oke, aku minta maaf. Sebenarnya yang tau soal ini hanya bomin. Aku sengaja bertanya tentang rencana jaemin malam ini. Dan memarkirkan mobil yang di gunakan untuk menabraknya? Yang benar saja? Apa dia ingin mati lagi. Aku hanya melakukan pertunjukan kecil saja. Lagian aku tidak mungkin menembaknya. Aku sengaja menargetkan tepat di sebelahnya." Ucap renjun.
"Renjun, berhenti melakukan hal itu. Kau membuat Mama kaget dan cemas." Ucap winwin.
"Baiklah. Lagian tadi aku hanya berlatih saja." Ucap renjun.
"Dan membongkar siapa kau sebenarnya?" Ucap Samuel.
"Tentu saja. Aku harus melakukannya. Bukan begitu bomin?" Ucap renjun menatap bomin.
"Tentu saja. Kau sangat hebat untuk hal itu." Ucap bomin.
"Lagian Mama, otusan. Mommy, Daddy, ojisan dan eomma. Tenang saja, kalian tidak lupa aku siapa bukan?" Ucap renjun santai.
"Lalu kenapa tidak gunakan nama Hoshi saja bukankah itu namamu wakil mafia." Ucap Yangyang sudah tau.
"Aku tidak mau. Lagian, Hoshi itu artinya bintang bukan? Aku memang bersinar dalam dunia itu dulu, tapi sekarang aku hanya nyonya dari Jung Renjun dan ibu dari anak-anakku." Ucap renjun tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweety {Renjun X Jaemin) END✔
Fiksi PenggemarBxB Homopobic Season 1: Start :12 April 2021 End: 24 Mei 2021 Seanson 2: Start: 06 Juni 2021 End:13 Agustus 2021 Sudah end ya😙 Season2 masih pada book ini ya😘 Jangan lupa vote dan komennya walaupun sudah tamat ya😁 tentang percintaan pemuda ketur...