S2:30 Kedatangan Mereka Yang Tidak Diinginkan oleh Mark

1.7K 161 10
                                    


Hari menunjukkan pukul 00:00 dini hari, jaemin dan jeno bahkan tidak bisa tidur karena istri mereka tidak mau berpisah dengan mereka. Bahkan mereka sekarang sedang berada di ruang tengah sembari menggendong istri masing-masing yang tertidur dengan sangat nyaman.

"Kalian berdua pasti lelah bukan? Sini jaemin. Kita gantian saja. Biar otusan yang menggendong renjun menggantikanmu." Ucap yuta.

"Tidak otusan. Kau akan kelelahan kalau begitu. Ingatkan renjun sekarang tengah hamil anak kembar lagi. Kau akan merasa sangat lelah kalau menggendongnya. Biarkan aku saja. Lagian aku sudah biasa seperti ini dengannya." Ucap jaemin tersenyum lalu mengelus punggung sempit istrinya.

"Benar kata jaemin otusan. Kami tidak keberatan sama sekali." Ucap jeno.

"Kalian berdua tau, kalau renjun dan haechan sudah sampai seperti ini, itu tandanya ada yang mengganggu mereka berdua. Apa ada sesuatu?" Ucap winwin.

"Tadi renjun bermimpi buruk Mama. Setelah itu dia tidak mau aku meninggalkannya sedikitpun. Tapi, dia tidak mau bercerita mengenai mimpi itu padaku. Yang dia bicarakan hanya aku harus berjanji untuk tidak meninggalkannya." Ucap jaemin.

"Haechan juga sama. Aku juga sangat bingung." Ucap jeno.

"Kalian berdua tidak menyembunyikan apapun dari kami bukan? Termasuk kau jaemin?" Ucap jaehyun.

"Tidak Daddy." Ucap jaemin datar lalu merasakan istri mungilnya yang bernafas secara teratur.

"Jika seperti ini akan sangat sulit untuk mencaritahu tentang kematian Yeri noona. Akan sangat sulit jika renjun selalu tidak mau berpisah dariku. Bagaimana ini?"batin jaemin.

"Ah, kalian semua belum tidur? Kenapa dengan haechan dan renjun?" Ucap Mark yang keluar dari kamarnya dan berniat untuk mengambil segelas air.

"Mereka hanya sedang sangat manja saja dan tidak mau tidur di tempat tidurnya." Ucap ten.

"Mereka kelihatan lucu bukan?" Ucap taeyong.

"Iya mommy." Ucap Mark.

"Kau tidak bisa tertidur?" Ucap jaehyun.

"Iya begitulah Daddy. Lagian semua ini masih seperti mimpi. Kenapa Yeri pergi begitu cepat." Ucap Mark yang memulai sandiwaranya kembali. Jaemin sontak melihat kearah Mark dan tau kalau dia kembali bersandiwara. Sangat menyebalkan sekali.

Tepat saat itu, dejun, Dery, dan Guan xiao yang berada di gendongan Dery sampai dan diantarkan oleh maid ke ruang tengah.

"Kalian sudah sampai?" Ucap winwin tersenyum.

"Iya Mama." Ucap dejun lalu memeluk winwin.

"Kalian kemari ternyata? Ingin liburan?" Ucap Mark.

"Tidak Mark. Dery, dejun dan anak mereka akan tinggal bersama kita disini. Karena perusahaan yuta otusan ada sedikit masalah. Jadi, Dery akan membantunya." Ucap jaehyun.

"Sial. Kalau seperti ini akan sulit bagiku." Batin Mark.

"Kenapa dengan adikku ini?" Ucap dejun melihat renjun di gendongan jaemin.

"Biasa manja pada jaemin. Dia sedang mengandung." Ucap winwin.

"Lagi? Kenapa Mama tidak memberitahuku?" Ucap dejun kaget.

"Mama hanya lupa sayang." Ucap winwin tersenyum.

"Pantas saja. Apa dia sangat menempel padamu?" Ucap Dery.

"Iya Hyung. Sangat. Tapi tidak masalah." Ucap jaemin tersenyum.

"Haechan juga sedang hamil?" Ucap dejun.

My Sweety {Renjun X Jaemin) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang