BAD GIRLS '44

4.5K 388 325
                                    

Setelah ujian mereka benar benar free class, dari pagi sampai sekarang pun belum ada guru yang masuk, bahkan anggota Osis dan PKS tidak lagi berkeliling mencari mangsa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah ujian mereka benar benar free class, dari pagi sampai sekarang pun belum ada guru yang masuk, bahkan anggota Osis dan PKS tidak lagi berkeliling mencari mangsa. Dan itu memang sudah tidak heran lagi karena setelah ujian akhir semester mereka layak bersantai santai, banyak yang mengeluh kenapa tidak diliburkan saja. Dan sekolah sudah menekankan berkali kali bahwa libur punya waktunya sendiri, sehingga tidak boleh diliburkan sembarangan seperti itu.

Kini Pinkan dan teman temannya berada dikantin, tengah memakan makanan yang mereka pesan tadi sembari berbincang bincang. Kantinnya cukup ramai, bisa dibilang hampir seluruh murid yang masuk sekolah hadir dikantin itu, mereka memang tak ada kegiatan selain jajan, mengobrol dan kegabutan lainnya.

"Gila, lo lagi trending Pink!" Nurul sibuk menggulir ponselnya ke atas dan ke bawah. Kepalanya menggeleng geleng tak percaya, ia sedang melihat akun sosmed highschool jaksel yang dimana memang akun itu selalu memposting berita terbaru mengenai murid sekolah sekolah khusus yang berada di Jakarta selatan. Admin dari akun tersebut memposting Pinkan, yang berarti itu benar benar berita yang lagi dibicarakan oleh sekolah sekolah lain.

"Foto lo juga sekarang dimana mana, bahkan si lambe highschool posting foto lo, semenjak lo kecebur itu" lanjutnya, dengan mulut yang sibuk mengunyah pelan. Ia berbicara kepada Pinkan namun sang empu malah diam mengabaikan.

"Viral dong dia, kok lo ga viral Nur? Lo juga kan ikut nyebur" Ucap Tya sambil membuka kacamatanya. Cewek itu pernah berada diposisi Pinkan yang diposting oleh akun itu, sewaku dirinya resmi berpacaran dengan ketua Reckless, Farhan.

"Iya anjeeng, padahal tuh keadaannya gue lagi seksi dan hooot, malah diblur sial" gerutunya ketika ia melihat dirinya difoto yang tengah berenang terlentang diblur semua semacam ia berkegiatan yang tak senonoh.

"Harusnya lo bersyukur diblur, lo kan youtuber nanti banyak yang tau lo, yang ada nama lo entar tercoreng" saut Ify setelah menyeruput kuah sotonya.

"Lo pikir enak viral sana sini?"  Ucap Dessy, saat ini rambutnya tengah dicepol asal, karena tak ingin rambutnya mengganggu dirinya ketika makan.

"Emangnya ga enak yah?" Saut Lulu dengan polosnya, ia bertanya sambil mencolek saus untuk cirengnya.

"Tanya noh sama yang lagi viral katanya" Tya menunjuk Pinkan dengan dagunya, hingga semua menoleh ke arah cewek itu yang sejak tadi diam melamun.

Pinkan terlihat menatap ke sedotan yang tengah ia putar putar didalam gelas, sepertinya memang banyak yang ia pikirkan hingga tak menyadari apa yang dibicarakan teman temannya.

Ify menepuk jidat Pinkan untuk menjauh dari alam bawah sadarnya, sampai Pinkan pun berkedip kedip cukup terkejut.

"Lo ngapain sih?" tanyanya menatap garang ke arah Ify yang disampingnya.

"Heh, lo kenapa dah? Dari tadi diem mulu, jangan bilang lo lagi niruin Sakti ya? Mentang mentang bucin tuh cowok jadi-"

"Bukan Nur! Ya kali segitunya gue" Pinkan berdecak sebal, ia sengaja memotong ucapan Nurul.

BAD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang