☝️ judul : harusnya aku 😋
Favorit aku pake banget lagu nya,isi nya menyisakan pengalaman,hm.... Bucin kan.
°°°°°°°°°°
"SAKTI!!! TUNGGUIN GUE DONG,JALAN AJA UDAH KAYAK LARI MARATON" gadis berambut blonde nya itu berlari lari mengejar cowok pujaannya di koridor,mereka yang melihatnya sekarang sudah biasa karena tiap hari nya gadis bad itu tidak pernah absen jika masalah bertemu Sakti.
Selalu mencari,dan berteriak teriak bagaikan orang yang baru saja keluar dari RSJ.gadis yang sering buat onar dengan teman temannya jtu selalu mengganggu Sakti. Namun Pinkan hanya bersikap baik dengan Sakti jika yang lain? Entah lah .
"ADUH SAK,AKU KAN GAK SENGAJA.LAGIAN AKU NYIUM DADA KAMU DOANG,BUKAN BIBIR KAMU!" Celetukan Pinkan membuat yang melihatnya menggeleng geleng,ucapan Pinkan di depan umum sangat lah tidak pantas untuk di dengar
Sementara Sakti berjalan dengan langkah lebar nya tak ingin gadis yang tidak waras itu terus menerus mendekati nya, Wajah datar nya terus menatap lurus dengan tangan yang di masukan ke kantung celana bagaikan oppa oppa Korea
Pinkan cukup pintar dalam ngejar mengejar namun bodoh dengan rumus fisika atau kimia yang membuat nya mual jika mengerjakannya,sehingga selalu mendapatkan minus tapi tidak di hiraukan dengannya.
"STOP !BERHENTI DULU! MASA GITU AJA MARAH SIH" tangan nya yang merentang lebar lebar,dirinya sudah di hadapan Sakti dengan mata tajam nya
Pasalnya Sakti baru saja keluar dari kantor guru sehabis mengumpulkan tugas nya,karena wali kelas nya yang menyuruhnya. Dengan apes nya Sakti menabrak seseorang yang bisa di bilang pendek di bandingnya.
Merasakan dada nya ada hembusan nafas membuat buru buru mendorong nya kasar kemudian menatap gadis yang sedang mengusap dahi nya,lalu pada saat mata mereka bertemu si gadis itu menyengir membuatnya langsung berubah dingin kemudian pergi begitu saja tanpa berucap apa apa.
"SAKTI HELLOOO! GAK MARAH KAN?" Suara yang dimana mana selalu melengking,bahkan guru jika bertemu nya langsung menutup telinga jika dia berbicara
Dengan santai nya Sakti memutar badan nya kembali ke jalan yang sebelumnya ia pijak.
Melihat seperti itu Pinkan ikut berjalan dengan menyamakan langkahnya menjadi beriringan. Jika di lihat lihat mereka itu seperti couple goals yang satu tampan,dan yang satu nya cantik beda nya hanya di sifat .sebelumnya yang mendapat predikat couple goals itu adalah Farhan dan Tya namun hubungan mereka kandas di tengah jalan,jika sempat Ify pasti akan menyanyikan lagu kandas yang di populerkan oleh Syahrini buat Tya sobat nya.
"Btw kamu abis dari mana?abis dari kantor pol- eh guru maksudnya,ya kan?" Pertanyaan itu sangat tak faedah bagi Sakti,jika sudah tahu mengapa harus nanya,jelas jelas dia baru saja keluar dari pintu yang bertuliskan kantor dan langsung di seruduk begitu aja olehnya.
"Ga usah nanya kalo udah tau!" Ketus,ya Sakti akan membalasnya dengan ketusan,kalo tidak ketusan pasti cibiran dan itu sudah untung di balas olehnya, perihatin sekali
"Gak usah ngegas dong masnya,jadi gemes kan liatnya" balas Pinkan yang sekarang sudah menggelayut manja di tangan kekar Sakti
Sakti pun melihatnya langsung mendelik gak terima tangan suci nya itu di gelayuti oleh cewek jadi jadian " lepas atau gue dorong!"
Pinkan dengan tenangnya menjawab "dorong aja kalo bisa,palingan juga jatoh ke bawah kalo ke atas terbang namanya" perbuatannya nekat sekali,asal kalian tahu kalo jam pelajaran masih berlangsung membuat Sakti ingin sampai di kelasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRLS
RandomCewek bersikap bar bar dengan khas rambut blondenya itu tiba tiba saja dipindahkan oleh orang tuanya hanya karena satu kesalahan, mereka memindahkannya ke negara Indonesia alasannya untuk memberinya pelajaran dan menjadikannya pribadi yang lebih bai...