"Mati gue mati!" Kamu berlari secepat mungkin menuju gedung fakultas. Ya, hari ini ada kelas tapi kamu malah telat bangun gara-gara kebablasan nonton drakor. Masalahnya hari ini yang ngajar dosen killer alias pak Jaemin yang orangnya gak segan-segan buat ngasih nilai D ke mahasiswa.
Sebenarnya menurut kamu Jaemin gak cocok dipanggil bapak karena umurnya masih terbilang muda. Pernah suatu hari ada mahasiswi yang manggil Jaemin dengan embel-embel 'kak', tapi jawaban yang didapat sungguh menusuk.
"Saya bukan kakak kamu. Kalau niatnya mau ngedeketin saya mending pergi aja, kamu bukan tipe saya."
Padahal mahasiswi itu cuma mau ngasih tugas bukan mau sksd, tapi Jaemin nya aja yang kepedean. Emang dosen satu ini minta digotong berjamaah ke ustadz buat diruqyah. Dan karena kejadian itu, gak ada lagi mahasiswa yang manggil Jaemin dengan sebutan kak karena takut dikira sksd.
Balik ke cerita, kamu akhirnya tiba di depan kelas. Sebelum masuk, kamu menetralkan nafas yang tersengal karena capek berlari. Bayangin aja kamu lari dari tempat parkir menuju gedung fakultas yang dimana membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit, ditambah lagi kamu orangnya jarang olahraga. Wajar aja kalau baru lari bentar udah ngos-ngosan.
Setelah nafas udah teratur, kamu mengetuk pintu kelas. Kamu pun membuka pintu ketika mendengar suara orang berkata "masuk" dari dalam kelas.
"Maaf pak saya telat soaln—"
"Telat bangun kan? Alasan klasik." Kamu langsung kicep ketika Jaemin memotong ucapan kamu.
"Ngapain kamu diem disitu? Cosplay jadi patung?"
"Emang saya boleh masuk?" Tanya kamu hati-hati.
"Enggak." Kamu mengernyitkan dahi. Ini dosen maunya apa sih?
"Keluar dari kelas. Saya gak butuh mahasiswa yang gak disiplin kayak kamu." Kamu menunduk karena nada bicara Jaemin sangat datar. Dalam hati kamu udah misuh-misuh aja.
"Sekali lagi saya minta maaf pak." Kata kamu sebelum menutup pintu kelas.
Niatnya kamu mau pulang karena hari ini cuma ada satu kelas, itupun kelasnya Jaemin. Cuma kalau kamu pulang sekarang yang ada diintrogasi sama mamah kamu. Masa baru aja keluar setengah jam udah pulang lagi. Jadi kamu milih buat ngadem di taman kampus.
Tapi sebelum ke taman, kamu melipir dulu ke kantin buat beli mie rebus soalnya perut kamu udah demo minta dikasih asupan. Abisnya kamu tadi buru-buru ke kampus jadinya gak sempet sarapan.
"Loh, duit gue mana?" Gumam kamu sambil mencari dompet kamu di tas. Kamu menepuk dahi kamu karena baru inget kalau dompetnya ketinggalan di kamar.
"Apes banget hari ini astaga." Untung aja kamu belum pesen makanan ke ibu kantin. Akhirnya dengan berat hati, kamu menuju taman kampus dengan perut kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Na Jaemin As
FanfictionMulai dari suami, pacar, bahkan ayah sekalipun, Jaemin bisa menjadi apa saja yang kamu mau. Baca dulu aja, siapa tau suka. Kalau suka, tolong tinggalkan jejak voment ya maniez. © jinaestetic, 2021