Stalker

4K 558 39
                                    

+8206xxxxxxMakanannya jangan cuma diaduk gituDimakan juga ya cantik❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

+8206xxxxxx
Makanannya jangan cuma diaduk gitu
Dimakan juga ya cantik❤️

Kamu menghela nafas menatap ponsel kamu yang menampilkan pesan dari orang yang tidak dikenal.

Sudah hampir seminggu kamu mendapatkan pesan dari nomor tidak dikenal. Awalnya kamu tidak terlalu peduli, namun lama kelamaan kamu jadi risih. Orang itu selalu tau kapan kamu berangkat sekolah, kapan kamu ekskul, apa yang kamu lakukan sekarang, dan dimana kamu hari ini.

Pernah sekali orang tak dikenal itu mengirimkan foto kamu bersama Lami di sebuah cafe. Disitu kamu mulai takut untuk pergi sendirian.

Sebenarnya kamu ingin menceritakan ini semua pada Jeno, namun sahabat kamu yang satu itu sedang sibuk dengan acara yang diselenggarakan osis. Kamu tidak mau membebani pikiran dan membuatnya khawatir. Bercerita pada Lami? Sepertinya itu hal buruk karena mulut Lami sulit dikontrol. Bukannya memberikan solusi yang ada masalahnya menjadi semakin rumit.

Berulang kali kamu memblokir nomornya, berulang kali kamu mengganti nomor telepon. Tapi orang tersebut selalu punya banyak cara agar bisa mendapatkan nomor kamu.

"Hey! Ngelamun aja. Kenapa?" Kamu tersentak ketika Lami menepuk bahu kamu.

"Gapapa." Lami mendudukkan dirinya di kursi yang berhadapan dengan kamu.

"Wajah kamu kentara banget bohongnya. Sini cerita sama bunda ada masalah apa." Kamu mendengus geli mendengar ucapan sahabat kamu.

"Cuma kepikiran sama tugas pak Heechul aja."

"Eh iya, tugasnya banyak banget astaga. Aku sampai stress ngerjainnya. Kesel banget sama pak Heechul, kalau ngasih tugas gak pernah ngotak." Pada akhirnya kamu mendengarkan celotehan Lami sembari melahap makan siang kamu, hingga tak terasa bel masuk sudah berbunyi.

"Udah bel masuk, ayok ke kelas." Ajak Lami.

"Duluan aja, aku mau ke toilet dulu."

"Oh, yaudah." Kalian berdua pun berpisah di depan kantin. Lami ke kanan sedangkan kamu ke kiri.





-'🌱




Kamu keluar dari bilik kamar mandi lalu berjalan menuju wastafel untuk membersihkan tangan. Setelah mencuci tangan, kamu merogoh saku begitu merasakan getaran dari ponsel.

Lami pacarnya tayo
Heh, buru ke kelas
Sekarang ada ulangan fisika

"Astaga lupa!" Kamu menepuk jidat setelah membaca pesan dari Lami. Tanpa berlama-lama, kamu langsung keluar dari toilet lalu berlari menuju kelas.

Y/N
Pak Kyungsoo udah dateng belum?


Lami pacarnya tayo
Belum, kek nya bentar lagi
Cepetan! Suara langkah kakinya udah kedengeran!

[✓] Na Jaemin AsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang