Hai, aku balik lagi. Siap buat ngehalu lagi?
"Ngerepotin banget lu, kak. Gue lagi enak-enak rebahan malah disuruh nganter lu foto prewed. Yang mau nikah siapa, yang repot siapa." Kamu ngomel-ngomel sama kakak kamu.
Gimana gak kesel, hari ini kamu dikasih cuti sama atasan kamu. Niatnya seharian ini mau kamu pakai buat males-malesan di rumah. Jarang banget kamu bisa rebahan sepuasnya, apalagi dari kemarin lembur terus.
Giliran dikasih cuti, eh malah disuruh nemenin kakak kamu foto prewedding.
"Udah puas ngomelnya?" Tanya kakak kamu. Kamu menggeleng.
"Belum, lagi mikirin lagi kata-katanya." Kakak kamu hanya mendengus.
"Mumpung lu lagi nganggur, dek, yaudah gue minta anter lu aja. Apa gunanya adek kalau bukan buat dimanfaatin." Kini giliran kamu yang mendengus. Ini kalau kamu gak lagi nyetir mobil, udah kamu jambak rambut kakak kamu sampai rontok. Kalau bisa sampe botak tuh kepala biar batal nikah.
Bercanda.
"Kenapa gak minta kak Jaehyun aja, sih?"
"Dia masih ada urusan, jadi rada ngaret datengnya. Yaudah gue duluan aja, sekalian mau ngobrol-ngobrol dulu sama fotografernya."
"Ngobrol-ngobrol atau selingkuh— aw! Sakit kampret!" Kamu mengusap kepala kamu yang baru aja dikasih jitakan kasih sayang.
"Makanya punya mulut tuh difilter dulu omongannya. Udah, fokus jalanin mobil aja."
"Baik, nyonya." Suasana di mobil langsung sunyi. Kamu sibuk mengendarai mobil, sedangkan kakak kamu sibuk dengan ponselnya.
-'🌱
Setelah menghabiskan waktu sekitar 30 menit perjalanan, akhirnya kamu sama kakak kamu tiba di pantai. Iya, kakak kamu milih pantai sebagai latar foto preweddingnya. Katanya kalau foto prewedding ditemenin sunset bakal jadi keliatan lebih estetik.
Padahal menurut kamu, mau foto dimana juga bakal keliatan estetik asalkan difoto sama fotografer profesional. Tapi terserah kakak kamu aja dah.
"Ayok, keluar." Ajak kakak kamu sambil keluar dari mobil.
"Gak ah, gue nunggu disini aja." Tolak kamu.
"Gak ada penolakan, cepet keluar." Dengan terpaksa, kamu melepas seatbelt lalu keluar dari mobil.
Kamu yang awalnya jalan berdampingan dengan kakak kamu langsung berhenti saat melihat seonggok manusia ciptaan Tuhan yang sedang berdiri memandang kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Na Jaemin As
أدب الهواةMulai dari suami, pacar, bahkan ayah sekalipun, Jaemin bisa menjadi apa saja yang kamu mau. Baca dulu aja, siapa tau suka. Kalau suka, tolong tinggalkan jejak voment ya maniez. © jinaestetic, 2021