Warning ⚠️
Mature content
Please sesuaikan umur kalian
And special part TaennieTaehyung dan Jennie berada di mobil yang sama mereka tidak berbarengan saat di depan kantor tapi Jennie sedikit jalan ke arah halte dan Taehyung yang menyusul nya.
Taehyung yang sedang menyetir sedikit kesal melihat Jennie yang terus memainkan ponselnya padahal dia sedang bersama Taehyung.
“ J matikan ponsel mu Jika bersama ku ”
Jennie tidak mendengar Taehyung dia masih asik dengan ponselnya. Terlihat dari wajah Jennie yang sesekali terkekeh dan menggeleng memainkan ponselnya.
Tanpa basa-basi Taehyung langsung mengambil ponsel Jennie paksa dengan tangan satunya yang sedang menyetir.
“ Taehyung! ”
Melihat ponsel Jennie yang ternyata sang empu tengah chatan bersama pemuda tadi. Taehyung tau karena namanya sama dengan pemuda tadi.
Sialan Kai membuat Jiwa gelap Taehyung keluar lagi.
“ siapa yang mengijinkan mu J? ” seru Taehyung. Giginya sudah mengerat kuat genggam jarinya pada stir mobil mengeras.
Jennie menunduk. Terdengar jelas marah Taehyung dari suaranya saja. Jennie ingin berteman saja dengan kai karena dari awal bertemu orangnya sangat asik.
“ Jawab aku Jennie Brinkley ”
Jennie bukan hanya menunduk kali ini tapi dia juga menutup matanya. Pasti Taehyung akan marah besar apalagi Taehyung mulai memanggil nama panjangnya.
Taehyung melirik kearah Jennie yang terlihat sedang menunduk dan menutup matanya. Nafas berat Taehyung pun keluar. Taehyung melirik kanan kiri jalan mencari tempat pemberhentian yang pas.
Mobilnya pun berhenti jauh dari jalan raya. Mematikan mesinnya lalu menghadap ke arah Jennie.
Jennie mulai membuka matanya lalu memainkan jari-jarinya.
“ kamu menyukai pria itu? ”
“ Tidak! ” Jawab Jennie cepat sambil balik menatap Taehyung.
“ lalu ini apa? ” seru Taehyung tangannya menunjukan bukti pesan dari pemuda bernama Kai.
“ aku hanya ingin berteman dengan nya Taehyung. Aku tidak menyukai nya. Kalau aku menyukainya untuk apa aku bersama dengan mu di mobil ini ”
Taehyung menahan tawanya. Mata Jennie yang yang bulat dan rasa takutnya jika Taehyung tidak percaya sangat jelas di wajah Jennie. Sebegitu cintanya Jennie pada Taehyung? Sungguh lucu sekali.
“ aku tidak suka kamu saling memberi pesan dengan pria ini J. Cukup Jeon Jungkook saja yang terus membuat ku cemburu. ”
“ kamu cemburu Taehyung? ”
Taehyung mengerutkan keningnya, sangat jelas bukan tanpa di beritahu pun Jennie harus tau Taehyung cemburu!
“ kamu pikir aku akan diam saja melihat kamu bersama pria lain selain Jeon Jungkook ”
Jennie mempoutkan mulutnya sambil kembali menunduk. “ Maafkan aku Taehyung. Aku janji tidak akan seperti itu lagi ” suara lembut Jennie ketika minta maaf sangat menusuk hati Taehyung sampai bibir Taehyung melengkungkan seulas senyuman.
“ aku akan memaafkan kan mu kalau kamu mencium ku ” Ucap Taehyung. Mencari kesempatan dalam kesempitan. Taehyung memanyunkan bibirnya.
Jennie melihat ke arah Taehyung yang sudah mamajukan mulutnya. Jennie mendekat ke arah Taehyung menyentuh rahang tegas Taehyung dengan kedua tangannya lalu menyatukan bibirnya dengan bibir Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Lives
Teen Fiction[ Slow Update ] - Jennie brinkley - Ini adalah kisah hidupku yang terus mengikuti arah takdir, menjalaninya tanpa penyesalan dan mensyukurinya. Bahkan aku tidak tau sampai kapan aku harus terus mengikuti takdir ini, aku berharap ini akan baik-baik s...