Hari pertama bagi seorang Kim Taehyung Vante dan Park Jimin melakukan test kelulusan atau ujian akhir masa sekolah nya setelah 2 bulan tidak pulang meninggalkan kelulusan sekolah nya Taehyung dan Jimin terpaksa telat dalam ujian.Dengan memakai seragam sekolah nya mereka berdua berjalan beriringan menuju ruang guru.
Dari gerbang depan saja Taehyung dan Jimin sudah dirempuk oleh beberapa adik kelasnya. Ada yang meminta foto, tanda tangan, bahkan nomer ponsel mereka. Sangat sulit hanya untuk masuk ke dalam sekolah.
“ Sial kita banyak sekali kerjaan hari ini tapi para perempuan itu menghalangi jalan kita ” Ucap Jimin yang mengusap keningnya
“ Sudahlah lagi pula mereka juga sudah pergi ” Seru Taehyung.
Keduanya kini sudah sampai di ruang guru. Masuk kedalam ruangan itu dan tepat bertemu dengan Seam Lee
“ Kim Taehyung Vante dan Park Jimin kemari ” Ucapnya mengarahkan Taehyung dan Jimin ke meja nya.
Jimin yang duduk di samping Taehyung sementara Seam Lee di sebrang mereka yang di sekat oleh Meja.
“ Baiklah. akibat kalian tidak masuk dalam ujian karena Izin keluarga selama dua bulan kalian harus mengerjakan ujian hari ini. Seam heran memang kalian satu keluarga? ”
Jimin dan Taehyung saling melirik. Tentu saja bukan tapi kalau mereka bilang tidak pasti banyak pertanyaan lagi.
“ Iya ” seru keduanya kompak seperti saling tahu isi pikiran masing-masing
“ okay kalau begitu silahkan isi kertas ini di ruang komputer sudah ada Miss IU disana yang akan mengawasi kalian ” Ucap Seam Lee sambil menyerahkan beberapa kertas yang harus diisi sebelum ujian
Keduanya mengangguk. Menunduk kepada Seam Lee dan keluar dari ruang guru.
Di sisi lain Jennie Brinkley dengan memakai celana kulot berwana pitch di bawah lutut Serta kaos pendek berwarna putih yang sedikit besar di tubuhnya untung saja kehamilan nya baru 2 bulan jadi belum begitu terlihat. Oh! Jangan lupa rambut ikal dengan rambut depannya yang berwana ungu tua ia gerai tampak sangat cantik.
Jennie sedang berada di dalam bis dengan membawa sekotak bekal berukuran porsi medium di dalam paperbag yang Jennie bawa. Sampai akhirnya Jennie sampai di tujuannya yaitu sekolah. Ya memang Jennie sengaja ke sekolah untuk bertemu dengan Taehyung yang sedang ujian lagipula Jennie ingin merasakan makan bersama Taehyung di sekolah ini karna dari Taehyung masuk dia tidak pernah makan di kantin bersama nya.
Jennie melangkah turun dan berjalan melihat kiri kanannya. Seulas senyum terbit di wajahnya. Jennie mengingat bagaimana kehidupan nya seperti orang biasa terjadi di sekolah ini. Dari datang sekolah bersama Lisa, curhat dan apapun bersama Lisa di sekolah ini. Walaupun kenangan di sekolah membuatnya harus ingat bagaimana dia di benci oleh semua murid hanya karna miskin.
Jennie sendu mengingat semuanya. Menunduk dan berjalan perlahan Sampai Jennie sudah masuk ke dalam gedung sekolah. Sepi. Itu yang Jennie rasakan karena dia tau pasti semua murid sedang dalam jam pelajaran.
Jennie sengaja langsung pergi ke kantin untuk menunggu Taehyung dan dia tidak akan mengabari Taehyung sekarang karena kalau di kabari sekarang Taehyung pasti tidak fokus dan akan terburu-buru menemui Jennie.
Jennie lebih memilih di kantin menunggu sampai 10 menit lagi jam istirahat.
Setelah menunggu hampir setengah jam di sana Jennie melihat 3 perempuan cantik masuk ke area kantin. Terutama salah satu perempuan yang berjalan paling depan dengan gaya angkuhnya dan sombong
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Lives
Ficção Adolescente[ Slow Update ] - Jennie brinkley - Ini adalah kisah hidupku yang terus mengikuti arah takdir, menjalaninya tanpa penyesalan dan mensyukurinya. Bahkan aku tidak tau sampai kapan aku harus terus mengikuti takdir ini, aku berharap ini akan baik-baik s...