Kedua sejoli yang telah membersihkan tubuhnya kini melakukan kegiatan masing-masing.
Jennie yang sedang berkaca di meja rias milik Taehyung Sekarang menjadi meja rias miliknya karena sudah tidak ada barang Taehyung di meja itu melainkan banyaknya makeup Jennie.
Di kasur sambil bersandar di kepala ranjang Taehyung masih berkutat dengan laptop nya setelah kejadian sore itu Taehyung menambah penjagaan di rumahnya dan juga Taehyung mencari tau tentang permasalahan yang terjadi pada komplotan musuhnya.
Tanpa sadar ranjangnya berguncang sedikit, Taehyung mendapati kedua lengan mungil yang melingkar di pinggang nya. Taehyung menoleh melihat Jennie yang meringkuk bersembunyi di belakang punggung Taehyung.
“ ada apa sayang. . . ” ucapnya sambil menurunkan laptop dari pangkuannya beralih mengangkat Jennie dan mendudukkan nya di pangkuan.
Jennie menggeleng lalu melingkarkan tangannya di leher Taehyung dan kepalanya yang ia sandarkan pada dada bidang Taehyung.
“ menginginkan sesuatu? ”
“ tidak ”
“ Lalu? ”
Jennie makin mengeratkan pelukannya Taehyung pun ikut mengelus rambut Jennie.
“ sudah ku bilang baby selalu ingin begini di dekat mu ”Taehyung tersenyum. Bahkan manjanya orang hamil itu sangat lucu.
Taehyung melepas pelukannya beralih pada pipi chubby Jennie
” lucunya bumil tuan Kim ini ” ucapnya sambil mengunyel pipi Jennie.
Jennie tersenyum namun seperkian detik hidungnya mencium sesuatu aneh yang membuat nya sangat mual.
“ huekkk!! ”
Taehyung mengerutkan keningnya dan memegang pundak Jennie
“ J kamu kenapa? ”
Jennie mengendus aroma tubuh Taehyung yang menjadi sangat mual jika di dekatnya.
“ TAE!! KAMU PAKAI APA INI SANGAT BAU!! ” Teriak Jennie yang menjauh dari Taehyung dengan tangan yang menutupi hidungnya.
“ ini parfum yang sering aku pakai J ”
“ huekk huekk TAEHYUNG MENJAUH DARIKU KAU BAU!! ”
Jennie berteriak saat Taehyung ingin mendekat ke arahnya lagi.
“ Tapi tadi kamu memelukku tidak apa-apa J ” Ucapnya yang sangat bingung dengan perubahan Jennie.
“ Tapi sekarang kamu sangat bau!! ”
“ say—— ”
“ YAK!! PERGI DARI SINI KIM KAU BAU SEKALI!!! ”
Taehyung tertegun sepertinya Jennie benar-benar merasa bau di dekatnya tapi Taehyung sudah mencium badannya sendiri dan tidak ada hal yang bau bahkan Taehyung rasa dia sangat wangi
Taehyung yang terdiam di tempat akhirnya di tarik oleh Jennie karena Jennie benar-benar tidak sanggup menahan bau yang membuatnya sangat mual di dekat Taehyung dan ini pertama kalinya dia tidak mau dekat-dekat dengan Taehyung.
“ Menjauh menjauh menjauh! ” Ucap Jennie mendorong tubuh Taehyung keluar dari kamarnya sendiri lalu menutup pintu kamar itu rapat-rapat meninggalkan Taehyung yang tertegun di depan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Lives
Novela Juvenil[ Slow Update ] - Jennie brinkley - Ini adalah kisah hidupku yang terus mengikuti arah takdir, menjalaninya tanpa penyesalan dan mensyukurinya. Bahkan aku tidak tau sampai kapan aku harus terus mengikuti takdir ini, aku berharap ini akan baik-baik s...