BRAK
“ Taehyung! ”
Seokjin yang menggebrak pintu kamar Taehyung sontak Taehyung langsung terkejut begitu juga Jimin yang sedang membantu membereskan pekerjaan Taehyung.
“ Hyung ad—— ”
“ Kau harus lihat ini! ”
Seokjin langsung menarik lengan Taehyung menuju laptop yang berada di sekitar mereka dan Seokjin menyambung kan data ponselnya ke laptop.
Mata Taehyung dan Jimin membulat. Sangat terkejut. Mata Taehyung seperti kosong kali ini tidak ingin membenarkan tapi kenyataannya ada di depan matanya. Giginya mengerat ingin sekali menghajarnya dirinya sendiri.
Alex Brinkley telah menikah dengan Prak Yuna di dampingi oleh sang ayah Jacob Brinkley.
Picture
“ V berarti Jennie. . . ”
“ Cucu Jacob ” Seru Seokjin.
Jimin mengusap kasar wajahnya. Seberapa besar rencana mereka akan tetap gagal jika tahu Jennie adalah Cucu Jacob karena ketua mereka yang harus memutuskan bagaimana jadinya kelanjutan rencana mereka.
“ V sekarang kau mau bagaimana? Keputusan ada di tangan mu. Jacob tau kelemahan mu V dan Jacob akan mudah memperalat Jennie karena dia cucunya. ” seru Jimin dengan nafas kesalnya masih memburu.
“ Sekarang Hyung yang kan bertanya padamu. Pilih Cinta atau kedudukan mafia mu Taehyung. ” Ucap Seokjin dengan tajam menatap kearah Taehyung.
Jimin mengangguk menyetujui perkataan Seokjin yang akan memusingkan Kepala Taehyung.
“ Jennie Cucu dari musuh terbesar mu Taehyung. Kalau kau pilih dia berarti kau harus menyerah pada Jacob dan turun pada jabatan mu ”
Taehyung masih terdiam datar tidak tahu apa yang akan di lakukan nya. Kakaknya terus memojokkan Taehyung tapi benar kata mereka hari ini dia harus memilih salah satunya untuk diperjuangkan.
Tapi Taehyung tidak bisa melepaskan Jennie sang kekasih hatinya. Taehyung kecewa pada dirinya sendiri tidak bisa memilih dengan benar saat menyukai seseorang kenapa harus Jennie yang menjadi cucu tua Bangka Sialan itu dan kenapa harus Jennie wanita yang di cintai.
“ Apa wanita itu yang merencanakan ini Hyung, Jim? ”
“ Jennie maksud mu? ”
Taehyung mengangguk dia berpikir Jennie yang merencanakan semua ini dengan rapi sehingga pada waktu yang tepat membuat Taehyung lengah dan membunuhnya dari belakang.
“ Ya. Apa dia yang merencanakan ini? Membuatku mencintai nya dan dia akan menghancurkan ku dengan mudah demi kakeknya. Apa itu maksudnya? ” Taehyung mengepalkan dengan kuat memikirkan bagaimana mana jika pikirannya benar. Taehyung pastikan akan membenci Jennie dalam hidupnya.
“ apa kau pikir Jane begitu Taehyung? ”
Ketiga orang itu langsung menoleh saat seseorang datang menanggapi perkataan Taehyung.
“ apa itu yang kau pikirkan tentang Jane Taehyung?! ”
Seokjin langsung bangun dari duduknya menghampiri Jiso yang sudah berair air mata melihat kearah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Lives
Novela Juvenil[ Slow Update ] - Jennie brinkley - Ini adalah kisah hidupku yang terus mengikuti arah takdir, menjalaninya tanpa penyesalan dan mensyukurinya. Bahkan aku tidak tau sampai kapan aku harus terus mengikuti takdir ini, aku berharap ini akan baik-baik s...