38-Labil

2.7K 417 388
                                    

Happy Reading All☄️

Happy Reading All☄️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








"Emang cinta remaja tuh gitu. Tenang aja, lama-lama move on sendiri pasti." ujar Mami kepada Alin yang pulang sekolah mendadak curhat. Mami yang sedang masak di dapur jadi mengeraskan suaranya karena Alin sedang mandi.

Byurr... Byurr... Byurr...

"MAMI TUH GAK TAU SECINTA APA ALIN KE NATHAN!!" teriak cewek itu dari kamar mandi.

"Halahh, kalian tuh masih remaja. Perasaannya masih labil." balas Mami sambil mengaduk sayur.

"Nih ya, dulu waktu masih SMA, Mami suka ditarik ulur sama Papa kamu. Doi kan kakel Mami dulu, terus gak mau ngasih kepastian lagi." sambung Mami lagi.

"Terus kok bisa sampek nikah?"

Mami jadi tersenyum malu mengingat masa mudanya dulu. "Terus Mami pacaran sama cowok lain, ehh Papamu cemburu dong. Baru mau ngaku kalo ternyata suka sama Mami. Yaudah, Mami putusin mantan Mami dulu, terus jadian sama Papamu."

Alin yang sedang memakai baju di dalam kamar mandi jadi menghela napas jengah. Membuka pintu dan menuju ke dapur. "Itu mulus banget alurnya..."

"Lahh ini, mau Alin deket sama cowok lain, bahkan jungkir balik, koprol apa kayang pun Nathan juga gak peduli. Dia tuh kayak lempeng-lempeng aja gituu." perjelasnya dengan sebal saat mengingat Nathan membonceng Shena pulang sekolah tadi.

Mami yang sedang mengambil nasi itu jadi ikutan berpikir. "Susahh sih gebetan Lo! Ditinggalin napaa."

Sontak Alin langsung melotot. "Gue udah terlanjur sukaaaa bangeeetttt!!"

"Gini loh Kak, kalo gak ada pergerakan sama sekali yaudah tinggalin. Buang-buang waktu!"

Mami menghela napas pelan lalu mengusap bahu Alin. "Kamu tuh cantik, banyak cowok yang suka, udah selebgram yang yaa... lumayan famous." ucapnya membuat Alin memutar bolamatanya malas.

"Jadi cewek tuh jangan ngemis-ngemis cinta ke cowok."

Alin mengusap wajahnya frustasi. Meraup semua sisa air mandi di wajah. "Mami tuhh gak tau gimana jadi akuu!! Soalnya Mami tuh gak ngerasain suka banget sama Nathan."

"Ya kalo Mami ngerasain suka sama Nathan ntar Papamu ketar-ketir." balas Mami dengan santai lalu masuk ke dalam kamar. "Dahh, istirahat dulu ngegalaunya. Kalo laper tinggal makan ya beb!" seru Mami dari dalam kamar membuat Alin mencibikkan bibirnya.

TOK! TOK! TOK!

"IYAA, BENTAR! SIAPA SIHH??" Alin yang masih mengeringkan rambut langsung buru-buru membuka pintu.

Ceklek!

"Lin, ayo ikut gue." ajak Regan langsung membuat Alin bingung. "Ajak kemana?"

"Papa gue lagi opname. Mau ya temenin gue sekarang?" ajaknya lagi dengan tatapan memohon.

Selebgram [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang