Angkasa Series 3

6.6K 364 151
                                    


ANGKASA SERIES 3


Hampir 17 tahun hidup, Alin nggak pernah ngerasain pacaran.

Kadang suka mikir, dimana sih orang-orang bisa nemuin pacar?

Bukannya nggak laku bukan...

Justru Alin sudah menolak banyak cowok di luaran sana.

Karena prinsip Alin itu selalu suka sama cowok yang nggak suka sama dia.

Yes, contohnya Nathan.

Dan disini, Alin akan mewujudkan cita-citanya untuk bisa pacaran sama Nathan sebelum lulus SMA!

Tapi pertanyaannya, emang bisa?

🎭🎭🎭

"Jadi hari ini gue di studio. Lagi nunggu gantian make up sih buat foto shoot."

Cewek cantik mungil berkulit putih bersih, berambut pirang dengan wajah imut itu melakukan live instagram sejak 10 menitan yang lalu. Begitu banyak komentar positif memuji dan juga pemberian love di live instagram @Alinezia_ tiap harinya.

Kak Alin, kapan main ke Bandung lagi?

Cakep banget, sumpah sih definisi idaman

Imut banget jodoh orang

Kak racunin masker lagi dong buat kulit bruntusan

"Oke, nanti malem ya gue bakal kasih racun lagi buat maskernya." jawabnya dengan senyum manis.

Alin mendekatkan wajah ke layar. Membaca tiap komentar masuk yang datang secara bersahutan itu. Sesekali wajahnya jadi datar ketika membaca beberapa hate komen.

Dih, seleb abal-abal

Masih cakepan akun sebelah

Gajelas banget apaan dah

Tidak peduli. Bagi Alin itu sudah makanan sehari-harinya. Wajar kan, namanya juga manusia pasti ada aja yang nggak suka.

Disisi lain masih banyak followers baik yang selalu kasih support.

"Guys, jadi gue niatnya mau ngadain give away lagi nih. Enaknya kapan ya?" tanyanya, membuat para viewers mendadak heboh.

Give away baju aja, Kak

Skincare aja dong, pliss pengen

Semoga gue dapet huhu

Gimana rulesnya Kak Lin?

Gini nih manusia. Ada yang gratisan pasti langsung gercep.

"Buat hadiahnya masih nanti gue pikirin, tunggu aja infonya di snapgram gue." kata Alin lagi.

Tak selang beberapa lama tiba-tiba hpnya berdering sebentar. Muncul notif chat masuk yang membuat raut wajah Alin langsung berubah dan segera mengakhiri live instagramnya.

Kling!

-Lambe Nyinyir Angkasa 2021-

Selebgram [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang