First

4.5K 630 58
                                    

(Nama) terperangah. Belum sampai satu hari di isekai dirinya sudah berpindah lagi kelain tempat. Dalam keadaan bocil smp pula.

"TIDAAAAKKKKK SIALAN KAU NAOTOLOL!!!"

Siswa yang wara-wiri pulang dari sekolah memandangi (Nama) berteriak di tengah keramaian.

Aneh, bingung dan menjijikan
.

Tapi apakah (Nama) peduli dengan pikiran mereka semua? Tidak. (Nama) masih syok berat. Belum sehari loh (Nama) ke isekai.

Di tengah kegiatan (Nama) menjambak rambutnya bak kerasukan orgil, matanya tertuju pada bocil kebetulan lewat depan gerbang sekolah.

Tunggu. Tidakkah itu tokoh extra?

"Oi bocil tunggu"

(Nama) ingat sekarang. Debut anak ini pertama ketika Draken tak sengaja jumpa menanyai keberadaan Mikey. Husbu tercinta (Nama). Ya, (Nama) harus pastikan jikalau Mikey ada di sini.

Tentunya (Nama) semangat 45 pol berlari menerjang lautan siswa, tidak peduli banyaknya umpatan yang keluar tertuju untuknya. Saat ini tujuannya cuma satu. Mikey.

"OI BOCIL STOP DI SITU!"

Anak itu ketakutan. Tubuhnya merinding melihat (Nama) seakan ingin mengajaknya baku hantam. Apa (Nama) semenyaramkan itu?

"Hey buka matamu, aku tidak memukulmu kok"ucap (Nama) santai.

Posisi anak sd itu menempeli tembok seperti meminta pertolongan pada tembok. Konyol. Apa anak ini pikir (Nama) mau merampoknya?

"Dimana Mikey?"

Entah si tokoh extra di takdirkan sebagai pelacak Mikey, anak itu menunjuk keberadaan Mikey walau tempat dan waktu berbeda saat pertemuannya bersama Draken.

"Nih permen makasih ya"

Anak itu mengangguk bingung. Tidak mengerti dengan situasi.


















(Nama) berlari mengikuti arah tunjuk tokoh extra tersebut. Ia tarik napas sejenak, guna menetralkan guncangan wibu loversnya takutnya Mikey ilfil kan bahaya.

"Halo~ kamu ya namanya Mikey? Bisa bicara sebentar?"sapa (Nama) sok sopan. Tidakkah ia tau kalau saat ini di mata Mikey (Nama) tak lebih tante girang yang butuh belayan shota?

 Tidakkah ia tau kalau saat ini di mata Mikey (Nama) tak lebih tante girang yang butuh belayan shota?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mikey buang muka, melanjutkan perjalanan menganggap (Nama) tidak pernah ada.

Heh, apa (Nama) baru saja di cueki?

Tidak-tidak. Kalau seperti ini (Nama) akan melakukan rencana kedua.

Dengan langkah lebar (Nama) berjalan mengikuti Mikey. Memiting leher Mikey kecil dan mengangkatnya seperti menggendong koala.

"Aaa.."anak sd yang kebetulan lewat memandang horor aksi nekat (Nama). Mungkin luarnya Mikey itu shota polos minta di unyel tapi kenyataan yang ada malah Mikey yang kunyel orang.

Anak-anak satu sekolah Mikey pada mundur berjamaah kemudian lari terbirit-birit.

(Nama) masih setia menampilkan senyum bahagia bagai memenangkan hadiah lotre. Mikey sempat kaget, cepat-cepat dia netralkan menjadi normal.

"Ne, apa onna tidak takut padaku?"

Ya ampun suaranya imut! Astaga pengen karungin!

(Nama) tersenyum manis, menarik kepala Mikey bersandar di bahunya"Tentu tidak. Mikey anak terimut dan lucu yang pernah Nee-san jumpai"

Tanpa sepenglihatan (Nama), Mikey merengut. Meremas seragam (Nama) erat. Kesal mungkin?
Juga, apakah namanya seterkenal itu sampai di gemari anak perempuan? Bukannya mereka harusnya merasa takut?

"Aku bisa memukulmu Onna"

"Tidak"

Mikey memperhatikan (Nama) dari samping.

"Aku percaya Mikey bukan orang yang seperti itu. Hey Mikey apa kau lapar? Onna tidak, tapi Nee-san mu ini akan mentraktirmu makan. Panggil aku Nee-san mengerti?"

Mikey mempoutkan bibirnya. Mengubur wajahnya di bahu lebar (Nama). Tanpa (Nama) ketahui, ia sudah mengukir momen manis bersama Mikey.




Sehebat apapun dirimu kau tetaplah anak-anak Manjiro - (Nama)







T

B

C

Lanjut kgk nih?

wibu cibi mikey mna suaranya!!!...

Jng lpa vote coment yh guys!

ISEKAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang