Awkward

2.3K 423 38
                                    

Pagi-pagi sekali seseorang mengacau tidur cantik (Nama). Tentunya kalian sudah tau itu siapa. Yups, mereka adalah Draken, Mikey dan......

"Chifuyu?"kaget (Nama) setengah mampus.

Pemandangan Chifuyu menjemput sudah biasa. Beda cerita lagi kalau Draken dan Mikey bertemu Chfuyu dengan tujuan yang sama.

Bakal ada pertumpahan darah nih

Benar saja. Mikey melayangkan tatapan tidak sukanya. Draken yang memandang datar dan Chifuyu kebingungan.

Ya tuhan selamatkanlah nyawa Chifuyu

"Oi Chifuyu, sedang apa kau di sini? kau kenal (Nama)?"kentara sekali nada ketidaksukaan Mikey.

Chifuyu mengernyit bingung"Harusnya aku yang tanyakan itu Mikey, sedang apa kalian di sini? apa kalian kenal Kaede-chan?"

Mikey berang"Kau menyebut (Nama)-chin ku Kaede chan? kau minta di pukul Chifuyu?"Mikey turun dari motor bersiap menghajar Chifuyu.

Draken? dia diam saja menonton aksi pemimpin mereka.

Gak bisa di biarin nih, aku harus turun tangan kan kasian second male lead ku, wajahnya jadi jelek gegara Mikey

Chifuyu diam kala Mikey menonjok rahangnya sampai dia terpelanting dari motor. Chifuyu bingung, Mikey tanpa alasan memukulnya. Apa (Nama) punya hubungan dengan Mikey? pikirnya. Chifuyu menepis anggapan itu. Tidak mungkin (Nama) punya hubungan dengan Mikey. Secara (Nama) menyukai dirinya bukan Mikey.

"CUKUP! JANGAN PUKUL CHIFUYU LAGI"(Nama) berdiri merentangkan tangan menghalangi pukulan kedua Mikey layangkan.

(Nama) berbalik membantu Chifuyu berdiri, ia sedikit menepuk pakaian Chifuyu yang kotor"Apa itu sakit?"gadis suarai pendek itu meringis. Luka lebam jelek tercetak jelas. Pukulan Mikey tidak main-main efeknya.

"Yah, aku sudah biasa. Kau tidak perlu khawatir Kaede-chan"Chifuyu meringis menekan rahangnya. Rasa sakit pukulan itu menyebar kala Chifuyu bicara.

"Cih"Mikey berdecih. Sedikit tak rela melihat (Nama) membantu Chifuyu. Mikey tau dia bersalah, namun ego menguasainya. Mikey tidak benci Chifuyu, dia hanya meluapkan kekesalan.

(Nama) memapah Chifuyu masuk ke rumah mengabaikan Mikey dan Draken. Draken turun dari motornya, menepuk pelan pundak Mikey"Kendalikan dirimu Mikey. Kau tidak mau tercap buruk sebagai ketuakan? bagaimanapun Chifuyu anggota Touman"

Mikey menggoyangkan kasar bahunya menyingkirkan tangan Draken.






















Chifuyu menelan ludah susah payah. 15 menit berlangsung (Nama) mengobati memar di rahangnya. Mata Chifuyu bergulir ke sana kemari.

Suasana awkward macam apa ini?

Draken mengamati interior ruangan (Nama), sedetikpun Chifuyu tidak berani melihat Mikey, dia yakin mata gelap itu tidak bersahabat menatapnya.

"Kau tampak tegang. Sesuatu mengganggumu?"tanya (Nama) heran. Ia sadar aura Mikey keluarkan tidak mengenakan. Obsidian gelap itu memeperhatikan ia dan Chifuyu tajam.

"Mikey! berhenti bersikap kekanankan!"bentak (Nama) marah.

"Aku tidak berbuat apapun"Mikey menyilangkan tangan, dia memiringkan kepala membuat ekspresi horor"Panggil aku Manjiro (Nama)"

"Tidak mau"Mikey menetralkan ekspresi, Draken tersentak sedangkan Chifuyu menoleh.

(Nama) memejamkan mata"Kita tidak sedekat itu kan?"





T

B

C

Akhirnya up jg!
ikiutin crita ny yh guys!

jng lpa vote & coment!

see you!

ISEKAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang