Rencana

2.6K 454 37
                                    

Napas (Nama) tercekat. Leher gadis itu perih bagai baru di cekik seseorang tepatnya kematian baru saja mencekik gadis itu. (Nama) raba sisi kepala bekas timah panas menembus kepalanya. Mata (Nama) terpejam. Meringis, memutar kembali ingatan yang ia alami beberapa menit. (Nama) masih tidak menyangka Mikey tega, apa Mikey tidak mencintai (Nama)? Bukankah Mikey lah yang memaksa (Nama) terdahulu tingal bersama sampai mereka punya anak?


Teka-teki berat.


(Nama) tidak punya jawaban atas pemikirannya. Gadis itu mengharapkan Takemichi. Ingatan hasil tontonan spoiler sepenuhnya tidak dapat membantu. Manga belum tamat apalagi anime, kan (Nama) tidak tau kedepan akan jadi apa?

Kehadiran (Nama) jelas membuat kacau alur. Semua memusingkan.


"Pokoknya aku tidak mau mati tiga kali. Rasanya sama menerima siksaan neraka"


Oh, tentu kalian mengerti neraka yang (Nama) maksud. Puas mendapat siksaan, nyawamu di cabut lalu di hidupkan kembali menerima rasa sakit.

Apa kalian sanggup menjadi (Nama)? Pikir ulang lagi. (Nama) sendiri mengibar bendera putih.


Bangkit dari tempat tidur, (Nama) menulis rencana.



Cara menjalani hidup tenang:

1. Jauhi Mikey serta antek-anteknya


"Kayaknya berat deh, momen aku jumpa Mikey pas sd kan masih ada di otak si bocah. Ayolah (Nama) berpikir! Gimana kalo Mikey ngejar-ngejar terus? Percuma juga gak berhasil"

(Nama) mengetuk pena ke dagu beberapa kali. Ide jahat terlintas di benaknya.

2. Sksd sama anggota Touman

"Kalo dah ada gebetan kan Mikey bisa di pukul mundur. Tapi... dia kan ketua, apa anggota Touman berani ngehalangin Mikey? Argh.... makanya pdkt yang bener lah (Nama) bego"monolog (Nama) frustasi menarik-narik rambut. (Nama) ingin menangis saja memikirkan nasib.

Kandidat pria:

A. Draken

B. Baji

C. Chifuyu

D. Mitsuya


"Draken.... selain gak mau saingan sama Emma, kecil kemungkinan dia mau saingan sama teman sejati sendiri"

Coret Draken dari list


"Baji ya... gak banyak info tentang dia sih, tokoh extra umur pendek gini bisa apa?"(Nama) berpikir keuntungan membina hubungan bersama Baji. Baji ketua divisi satu. Selain dapat keamanan, Baji suka jalan sama Chifuyu naik motor.

"Susah-susah gampang. Isi otaknya brantem semua. Susah nih goyahkan Baji. Hhhhh...."

(Nama) bersender di kepala ranjang. Tersisa Chifuyu dan Mitsuya."Baji... niat tadi sekaligus nyelamatin hidup Baji. Tapi kalo suatu saat Baji tau hubungan aku sama Mikey sia-sia donk. Priotas Baji kan Mikey. Dia rela bunuh diri demi Mikey. Ah, Baji. Maafkan aku. Level kamu hard aku oleng ke Chifuyu deh"


Chifuyu. Wakil devisi satu. Sahabat dekatnya Baji. Sopan dan baik pula. KATANYA. (Nama) kurang yakin anggota Touman waras otaknya selain Mitsuya. Bisa saja sih (Nama) milih Mitsuya, namun karna Mitsuya sering jumpa sama Mikey membuat (Nama) berpikir dua kali.

"Bukan pdkt, yg ada menyerahkan diri sama malaikat maut. Hadeh.... dosa ku banyak banget samapi tuhan mainin takdir gini amat"


Tangan (Nama) terulur menyentuh kertas tertulis nama Chifuyu.



Chifuyu. Tunggu aku  -(Nama)






T

B

C


Akhirnya up jg!

Ad kah yg oleng ama mas puyuh?
Jujur, gw rada kurang tau pribadi baji ma chifuyu gmn buat klean yg paham btul gmn ke 2 org yg gw sbut.

Gk ad salahnya kan coment kasih saran biar original mreka tuh dpat. Kta ngalu jg enak gtuh. Nyata aj psti.

Eheq😅😆

Dah lah itu aja yg mo w blng see you sist!

ISEKAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang