Berjabat tangan lagi

2.9K 519 63
                                    

(Nama) menyandar di sebuah gang. Menunggu pacar-- ralat, maksudnya teman tapi mesranya bernama Manjiro garis miring Mikey.

"Apa aku kelamaan (Nama)-chan? Apa tadi seseorang mengganggumu selagi kau menunggu? Mengapa kau tidak menjemput di depan sekolah saja?"

Mikey berdiri menanyai (Nama) yang bersandar di tembok. Apabila seseorang melihatnya mereka pasti beranggapan seorang anak sd tengah menyudutkan remaja smp. Hanya tuhan yang tau isi pikiran orang itu setelahnya.

"Hei! Apa kau anak bernama Sano Manjiro?!"

Apa benar anak kurus polos macam dia orangnya? Pikir Draken terdiam mengamati wajah imut Mikey.

(Nama) ingat momen ini di mana pertemuan pertama Draken dan Mikey menjadi soulmate tak terpisahkan. Setelahnya Draken bakal jadi sahabat sejati Mikey.

(Nama) senyum-senyum sendiri memikirkannya.






"Ya itu benar, ada urusan apa kau mengganggu waktuku? Apa kau tidak lihat aku sedang bicara dengan pacarku?"



APA? PACAR KATANYA?



Tak jauh beda dengan (Nama),  Draken kaget sampai membulatkan mata tidak percaya. Anak sekecil dia pacaran dengan anak smp? Apa dunia akan kiamat?

(Nama) menormalkan ekspresi keterkejutannya. Ia pukul kepala Mikey. Geram akan mulut Mikey yang tidak pernah di filter.
"Jangan dengarkan, dia gila"

"Argh! Itu sakit (Nama)-chan!"protes Mikey.

"Panggil aku Nee-san chibi!"

"CIH!"Mikey berdecih tidak terima. Mendahului (Nama), berjalan berdampingan mengikuti Draken.

"Aku rasa tidak perlu mengikuti kedua bocil itu. Biarlah alur cerita jalan semana mestinya"














"Di mana pacarku? Apa kau melihatnya Draken?"tanya Mikey menegakkan tubuh. Di bawah kakinya teronggok remaja yang pingsan secara mengenaskan usai terkena tendangan khas seorang Mikey.



"lie aku tidak melihatnya sejak kau datang, beriringan bersamaku setelah nee-san mu itu marah-marah"


Alis Mikey menekuk."Apa maksudmu? Dia itu pacarku! Biar dia tua pun aku tidak akan pernah ataupun sudi memanggilnya nee-san"

"Ya ya ya terserah kau saja intinya dia tidak ada sejak tadi"



Sementara itu, di tempat lain. (Nama) lagi-lagi tidak sengaja berjabat tangan dengan seseorang berkaitan pelintas waktu. Yap, (Nama) melihat seorang anak kecil jatuh dari sepeda. Bukan (Nama) namanya jika tidak bertindak sigap menolong, apa lagi bila itu menyangkut anak kecil.


"Nah, sekarang sudah sembuh. Jangan menangis lagi ya"(Nama) tersenyum. Menepuk kepala anak kecil yang ia tolong penuh sayang. Lutut anak kecil itu tidak merembes mengeluarkan darah lagi karna (Nama) sudah mencucinya dengan air minum kebetulan ada dalam tas sekolahnya.

(Nama) juga merobek sedikit seragam putih smp yang ia kenakan guna membalut luka anak itu. Duh heronya!


"Sejak tadi kita belum berkenalan, siapa namamu adik kecil?"tanya (Nama) tersenyum lembut.


Kayaknya seumuran Mikey deh


Anak itu ikut tersenyum. Dia mengulurkan tangan menuntun tangan (Nama) berjabat tangan dan berujar"Hanagaki Takemichi nee-san"




GASHP!








T

B

C




Mohon mangap typo. Tpi gk pp udh gw revisi mksh dah ngingatin cecelia😅😂😂

Kira-kira (Nama) terlempar kemana ya?
Tunggu kelanjutan selanjutnya dan jng lpa votemen y sis!

Btw gw heran, d grub bocil koar2 org dewasa gk usah ikut2 nonton tokyo revenger,lo sehat cuy? Jelas2 d awal d bilangin tidak untuk anak d bwah umur dasar bocah😅😂😂😂

Dah lah sekian dri sya see you....

ISEKAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang