Ngamuk

3.5K 564 85
                                    

Sejak itu hubungan (Nama) dan Mikey kecil semakin dekat. (Nama) menikmati kedekatannya bersama Mikey kecil 

Contohnya seperti sekarang, (Nama) pada masa smp menggendong Mikey kecil di punggung. Taukan Mikey suka sekali di gendong plus di manja?

Hobi baru Mikey sekarang minta di gendong kemanapun (Nama) pergi. (Nama) tubuhnya tinggi, bertambah tinggi lagi pas masuk SMA. Aslinya (Nama) punya tinggi 167 sebagai office bank, kerjaan duduk berjam-jam di komputer membuat tulang punggung (Nama) bungkuk.

Lalu di kehidupan kedua, (Nama) adalah Siswa 18 tahun tamatan SMA dengan nilai terpayah. Sangking gobloknya isi ijazah tidak terpakai buat menyambung hidup. Beruntung tubuhnya tetap jakung (standar wanita umumnya). Jadi (Nama) bebas melihat kemanapun dan meraih benda yang tidak bisa gadis lain raih.

Yang membuat (Nama) heran, kok ia ke masa lalu malah jadi tua?

Apa karna pergeseran waktu?
Harusnya (Nama) tidak pernah ada di kehidupan ini. Kalau (Nama) tafsir, Takemichi pas smp berbarengan dengan Naoto sd. Kemungkinan (Nama) masih bayi atau baru lahir.

IYA JUGA! BARU KEPIKIRAN NIH

"(Nama) ayo main wahana itu"Mikey menyadarkan lamunan (Nama). Merengek, antusias menunjuk wahana hiburan.

"Berhenti bergerak Manjiro kita bisa jatuh"kesal (Nama). Lama-lama (Nama) naik pitam. Mikey, walau kurus beratnya minta (Nama) buat sujud. Apalah daya (Nama) berhadapan husbu. Nyawapun bisa di kasih kalau boleh.

Inikah artian cinta yang orang sebut?
Tai kucing pun rasa coklat karna rasa cinta begitu besar. Tidak peduli baik buruknya orang itu semuanya benar di mata orang jatuh cinta.

Kayaknya aku dah gila bucin sama anak sd

"(Nama)-chan kau melamun lagi"Mikey menyenderkan kepala di bahu (Nama), mendusel-dusel pipinya di pipi (Nama)

Kok muka aku panas ya?

Wah, masa aku ngeblush kayak tokoh waifu minta di ewe?

Lah kan kau ada di isekai tolol?

Ketololan si merah apa dah pindah ke aku ya?


"(Nama)-chan melamun lagi aku cium nih"perempatan imajenar muncul dikepala (Nama).

"Dengar Manjiro. Berapa kali ku bilang, panggil aku N E E-S A N aku lebih tua darimu tiga tahun! Jangan panggil aku, seperti aku ini pacarmu apa kau mengerti? Anak nakal"

Mata obsidian bertemu grey. Mikey memandang lama, menyelami bebatuan koral mata (Nama). Cantik pikirnya.

(Nama) merona, ia palingkan kepalanya. Mencari hal menarik. Apapun asal tidak bersitatap dengan Mikey.

Bocil asw

Kan jantung (Nama) jadi dag dig dug.

"Kalau itu (Nama) aku tidak keberatan"ucap Mikey menambah absurd suasana.

(Nama) tepuk jidat. Dah lah lagian juga Mikey bocah ingusan mau puber. Positiv thinking saja lah.

Mikey melompat turun. (Nama) bernapas lega akhirnya bebannya hilang."Pelan-pelan Manjiro!"pekik (Nama) pelan kala Mikey menariknya.

Mikey tertawa riang"Cepatlah dasar lambat"itu adalah senyum terlebar yang pernah Mikey buat untuk (Nama) seorang.

Mereka menaiki roler coster,  makan kembang gula, dll.

"AYO  MANJIRO PASTI BISA!"teriak (Nama) bertepuk heboh. Mikey tersenyum, berbalik fokus ke depan  menembak papan kuningan.

Dor!

"Yeay!"(Nama) melompat menubruk tubuh kecil Mikey.

Mikey balas memeluk (Nama), meminta hadiah."Tidak bisa papan itu belum jatuh"kata pemilik toko akal-akalan melihat korban seorang bocil.

"Ma-manjiro?"

Mikey marah besar. Tangannya mengepal menahan amarah. Hitungan menit Manjiro menendang panggung arena permainan sampai hancur.




Ah... dia berulah lagi -(Nama)




T

B

C

Tenang manji chan tante ad dolyaki but kmu//PLAKK

Jng lpa votemen dan ikuti trus critany yh guys!

ISEKAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang