Ketahuan

2.5K 484 35
                                    

Jujur, sya bangga krn karya sya buat seseorang terinspirasi. yh... walau org itu cmn sbtas sider wkwkk...

Sya gk nybut orgny spa & judul wpny ap tpi klo klean msh ingat kejadian chifuyu bonceng (Nama) trus blak2kan bilang Chifuyu 'wangi' sama penggemar 'shota', dan kalian trasa familiar d wp lain, ketahuilah bahwa itu secuil dari milik sya.

Terimakasih sudah mau mengikuti dan bca crita sya sampe detik ini dan alangkah baiknya kta berbagi vote & coment utk jln nya crita.😅😂







(Nama) mundur satu langkah. Tak jauh dari tempatnya berdiri, ia melihat Mikey. Remaja itu menunduk membuat bayangan gelap di wajah. (Nama) meneguk ludah ketakutan.


Habis sudah


Kali ini (Nama) pastikan ia tidak bisa lepas dari cengkraman Mikey seperti sebelumnya.

"Ma-manjiro"panggil (Nama) pelan. Rileks (Nama), semuanya menjadi mudah karna di hadapanmu kini bukanlah Manjiro si Yakuza berdarah dingin.

Tanpa sepatah kata Mikey berlari menerjang (Nama) dengan pelukan. Sesaat tubuh gadis itu membeku. Rasa takut yang menghantui dirinya selama ini mendadak musnah.

"Kejam! kau menghilang begitu saja di telan bumi (Nama), 4 tahun! aku mencarimu kemana-mana tapi tidak juga menemukanmu dan sekarang..."Mikey mendongak menatap lekat wajah (Nama), kecewa.

"Kau menghindar dariku setelah kau kembali"Mikey menyembunyikan wajah di dada (Nama) memukul pelan bahu gadis itu melampiaskan kekecewaan. Air mata berlinang turun, untuk pertama kali seorang Mikey tidak dapat menahan emosi. Hanya di hadapan (Nama), perisai Mikey bangun selama ini mudah pecah. Ya, hanya gadis ini yang membuatnya lemah.

"Kau menghancurkan ku (Nama)"ucap Mikey pelan, nadanya tersirat keputus-asaan. (Nama) bimbang, menutup mata. Faktanya, Mikey yang menyedihkan di hadapannya kelak menjadi sosok bengis.

"Maaf"(Nama) memejamkan mata, membalas pelukan Mikey. Ia bingung harus berkata apa. Lagi, (Nama) kalah. Sekeras apapun (Nama) melupakan Mikey, hati kecilnya tidak sanggup melihat Mikey terluka, baik itu batin maupun fisiknya. (Nama) tidak suka Mikey menangis.

Hello (Nama)? apa kabar dengan Mikey melenyapkanmu tanpa pandang bulu? kau tidak melupakan hal itu bukan?

Sepenuhnya (Nama) tidak bisa menyalahkan Mikey. Mikey mengidap masalah kejiwaan, sama sepertinya di masa depan. Sesuatu yang jahat menggeser keberadaan Mikey.

"Sudah diam lah, kau berisik"(Nama) mengusap pelan surai pirang Mikey. Surai yang mengingatkannya akan seseorang--- Riota anak mereka.

Aku rindu anak-anakku

















"Wah (Nama), mengejutkan sekali kau muncul tiba-tiba setelah sekian lama menghilang"kekeh Draken. Tidak sekali Draken tak sengaja melihat (Nama) di beberapa tempat. Dia pikir salah lihat, tapi melihat seseorang ciri-ciri tidak asing itu adalah (Nama) membuatnya curiga.

Mengapa (Nama) menghindari Mikey?

"Kau berhutang penjelasan (Nama)"

(Nama) mendelik tak suka"Siapa kau? tidak ada yang perlu di jelaskan Draken, aku tidak mengerti maksudmu"

Draken menarik sudut bibirnya. Naif sekali. Seperti Takemichi saja.

Surai kepang pria jakung itu miring mengikuti gravitasi si pemilik"Mungkin kau ingin tau reaksi Mikey kalau dia tau selama menginjak tokyo, kau sama sekali tidak punya niat menemuinya? ah! bahkan orang pertama kali kau temui adalah Chifuyu?"

(Nama) menegang. Sejauh mana Draken tau mengenai dirinya?

"KAU MENGUNTIT KU SIALAN!"tuding (Nama) kesal. Bolehkah ia botak habis rambut Draken? pria itu menjengkelkan!

"sssht.. kau membuat Mikey bangun nanti"tegur Draken mengamati Mikey tertidur lelap sambil memeluk (Nama). (Nama) mengikuti arah pandang Mikey. Mikey bergerak pelan, tidak nyaman dengan suara teriakan (Nama) barusan. Wajahnya mendusel dada (Nama), mengeratkan pelukan mencari kenyamanan.

"Sejak kapan dia tidur?"

Heran, perasaan (Nama) menuntun Mikey duduk di pinggir jalan menenangkan pria kecil itu.

"Di suruh diam malah tidur"gemas (Nama) mengusap helaian pirang Mikey. Lembutnya.

Draken memberi kode menggeser Mikey untuk bersandar pada punggungnya. Draken putuskan menggendong Mikey mengantarnya pulang.
"Ayo, aku antar kau pulang. Ku tunggu penjalasanmu besok"





T

B

C


adakah yg online skrng?
ke depannya sya jarang up krn mata sya sakit butuh istirahat. mungkin up 2 kali seminggu.

see you
.....

ISEKAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang