Masa depan yg aneh

3K 513 91
                                    

(Nama) menatap sekitar. Dari balik lensa mata, ia menebak keberadaannya tengah di antara orang-orang berlalu lalang. Tersadar, (Nama) tatap kedua tangannya"Ini... tubuh awal saat aku bangun di dunia ini"gumamnya.


Segera gadis bersurai kepang satu itu lari menubruk orang-orang tanpa peduli sekitar. Tujuannya cuma satu. Menemui Tachibana Naoto, lalu mengecek perkembangan Hanagaki Takemichi.


(Nama) meraba saku celana jeans robek yang ia pakai. Mencari benda kotak persegi, mencari nama Naoto. Tapi apa ini? (Nama) bahkan tidak menemukan kontak Naoto di sana.

Tanpa sadar, (Nama) tersandung tali sepatu sendiri sampai terjungkal kedepan.

Sedetik

Dua detik

Tiga detik


(Nama) tidak merasakan sakitnya benturan aspal. Ia malah merasa hangat dalam dekapan seseorang. Gadis itu mendongak.

Glek


(Nama) menelan ludah sendiri. Pandangannya bertemu dengan si pemilik mata yang menangkap tubuhnya. Pria itu menyeringai, menangkup sebelah wajah (Nama) kemudian tertawa kecil
"Akhirnya aku menemukanmu, Sano (Nama)"


"Sa-- Sano? (Nama)? SANO (NAMA)?"ulang (Nama) mengikuti perkataan pria pirang di hadapannya seperti burung kakak tua.


Pria pirang itu----- Sano Manjiro. Gaya rambut pirang gondrong Mikey sama seperti foto yang Naoto tempel di mading sewaktu menjelaskan misi pertama Takemichi. Wajahnya segar, tidak ada kantung mata di bawah kelopak matanya. Tapi bola matanya masih sama, memandang kosong.

"Sano (Nama), sekali lagi aku menemukanmu berkeliaran tanpa sepengatahuan, maka aku sendiri yang akan menghukummu. Apa kau mengerti?"

Aura mencengkam Mikey keluarkan membuat tubuh (Nama) meremang. Sosok villain murni zaman Bounten pertama sangat buruk ketimbang Kisaki Tetta dalang di balik layar masa Draken terselamatkan.

Mikey satu ini murni penjahat. Kata yang dia ucapkan sunguh-sungguh tanpa keraguan mengancam (Nama). Mikey tersenyum palsu. Sesuatu meraba-raba bagian intim gadis itu. (Nama) memandang Mikey kaget. Apa dahulu Mikey itu cabul?

"Sepertinya aku terlalu memanjakanmu ya (Nama)? Sampai kau berani kabur? Kau itu pajangan ku (Nama). Tugasmu cukup diam di rumah, urus anak-anak kita dan aku tiap malam. Apa sekarang kau melanggar janji yang kita buat?"

(Nama) terkejut setengah mati. Jadi ia sudah punya anak? Bersama Mikey villain? Wah, ini gila. Manjiro ini lebih buruk jika di bandingkan Mikey-mikey yang sudah di ubah takdirnya.

(Nama) bingung antara merasa senang atau takut mengetahui kedepannya ia dan Mikey berjodoh.

Mikey membawa (Nama) ke sebuah rumah. Tiga malaikat kecil menyambut saat pintu mansion di buka. Bibir (Nama) tertarik ke atas. Malaikat kecilnya. Tiga anak kembar usia 5 tahun dan semua mirip Mikey kecuali dua lainnya yang mewarisi sedikit gen (Nama).

Anak bersurai merah di kuncir rendah melihat bosan orang tuanya, tepatnya arah (Nama) yang menjulang di pegangi Mikey.
"Momy bodoh"

Senyum (Nama) luntur. Keturunan Mikey... tidak heran kelak anaknya kurang ajar. Bahkan di usia belia.

"Maaf momy, kami semua tidak bisa menolong momy jika ayah menghukum momy lagi"kata si mata grey. Rambutnya hitam tapi matanya mewarisi milik (Nama).

"Tidak apa-apa"ketiga anak itu terkejut. Mengusap kepala si merah dan si mata grey, (Nama) berjongkok memeluk kedua anaknya.

"Momy bukan anak kecil yang harus di lindungi. Momy bisa jaga diri. Kalian tidak perlu khawatir"

Kedua anak itu menegang. Heran, kemana perginya ibu mereka? Biasanya, (Nama) akan berteriak histeris melempari mereka barang lalu menyerang Mikey dan berakhir (Nama) terluka parah.

Aneh.

"Boleh momy minta pistolmu?"pinta (Nama) pada anaknya yang sedari tadi diam. Melihatnya, (Nama) seolah berhadapan dengan Mikey kecil. Anak itu mewarisi sempurna gen Mikey.

Tanpa mengucap apapun Mikey junior berlari menjauhi kedua saudaranya.
(Nama) menghela napas, menenangkan kedua anak di pelukannya. Si kembar menangis membalas pelukan (Nama).

"Ada apa denganmu (Nama)? Kau terlihat lain"Mikey melirik istrinya sebentar, dia kembali keluar rumah. Tidak jadi menyiksa istrinya. Kali ini Mikey berbaik hati membagi waktu untuk anak-anaknya. Jarang sekali (Nama) yang depresi memperlakukan anak mereka seperti itu.

"Apa yang ku fikirkan"Mikey menggeleng mengenyahkan remaja yang telah dia klaim sebagai istrinya itu dari pikiran.








T

B

C

Ada yg seneng jdi ibu negara Mikey?
Wkwkw...

Jng lpa votemen y guys!
Nantikan kelanjutan critanya!

ISEKAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang