(Nama) tidak tau di mana tempat Chifuyu dan Baji nongkrong. Entah di jalan mana, markas mana, (Nama) tidak tau. (Nama) jadi menyesal. Ingin rasanya (Nama) menangis sekencang-kencangnya merutuki kebodohan otaknya.
"Huaaaa.... Chifuyu.. kau dimana"(Nama) menangis di pinggir jalan, seperti dalam fanfic, mungkin Chifuyu lewat secara kebetulan. Namun kenyataan menampar (Nama). Matanya menangkap sosok Draken dan Mikey. Buru-buru (Nama) masuk dalam gang.
"Bangke"umpat (Nama). (Nama) kepikiran apa ia datang saja ke rumah Mitsuya?
Pada akhirnya ia putuskan berkunjung ke rumah Mitsuya. Berterima kasihlah berkat otak spoiler (Nama) ia pun tau alamat rumah Mitsuya.
Tok tok tok
"Permisi"panggil (Nama) mengetuk pintu. Dua orang anak kecil keluar membuka pintu."Wah ada kakak cantik. Kakak pasti teman Nii-chan ya?"kata Mana antusias.
"Tapi Mana, kakak baru saja keluar"ujar Luna sedih. Anak kecil itu rupanya ingin bermain dengan (Nama).
(Nama) jadi tak enak hati. Apa boleh buat ia sudah sampai di sini. Urusannya harus tuntas!
"Adik-adik yang lucu, karna Nii-chan kalian tidak di rumah, Nee-chan tanyakan saja pada kalian. Kalian tau teman-teman Mitsuya?"Luna dan Mana mengangguk antusias.
"Tau yang namanya Chifuyu Matsuno?"kedua anak itu saling pandang lalu menggeleng.(Nama) ingin menangis lagi merasa putus asa"Kami kenal wajah mereka semua tapi kami tidak tau nama mereka"Mana mengangguk membenarkan kembarannya.
"Hey Mana! Aku ingat Nii-chan lupa bawa hp! Mungkin Nee-chan bisa menghubungi nomor teman-teman kakak di telpon!"
Seketika itu juga (Nama) sumrigah memeluk kedua anak kecil di depannya."Kalian memang bisa di andalkan"tangis (Nama) terharu.
(Nama) melihat nama kontak di hp lipatnya. Hampir seluruh nama anggota Touman (Nama) salin. Sayangnya (Nama) cuma nyalin member utama dan yang ia kenal dalam manga. Seperti Baji, Mitsuya, Chifuyu, Draken, Mikey, Emma, sisanya member cogan sebagaimana nama di atas.
"Hahay... telpon Chifuyu dulu ah~"
'Moshi-moshi'
"Anjir tersambung"gumam (Nama) pelan. Biar ucapan dan teks yang (Nama) baca otomatis bahasa indonesia , bibirnya tetap mengatakan kalimat yang (Nama) sendiri tidak mengerti sejak menginjak dunia ini.
'Siapa'
Tut
(Nama) mematikan sambungan secara sepihak. Bagai mendapat cahaya ilahi, (Nama) melihat Chifuyu duduk manis di atas motor di sebrang jalan tempat ia berdiri. Senyum merekah di bibir gadis itu."Chifuyu!"(Nama) berlari menghampiri lelaki pirang itu.
"Aneh sekali"
Baji menoleh, menghembuskan rokok melihat Chifuyu"Kau ini kenapa bicara tidak jelas?"tanya Baji sedikit membentak.
"Hah... ada orang aneh yang nelpon, pas aku tanya siapa langsung di matikan. Aku ingin mematahkan tangan orang yang menelponku ini. Hahh...."
"Chifuyu!"
(Nama) melompat mendekap Chifuyu dari belakang. Baji tersedak asap rokok sementara wajah Chifuyu merona malu.
"OI OI! APA YANG KAU LAKUKAN WANITA GILA! LEPASKAN TANGANMU DARI TEMANKU"teriak Baji tidak terima."Tidak mau wleee..."ejek (Nama) menjulurkan lidah.
Chifuyu mematung merasakan benda kenyal yang belum pernah dia rasakan seumur hidupnya. Chifuyu tidaklah mesum, bagaimana pun Chifuyu adalah lelaki normal yang lagi puber. Tentu dia merasa sekujur tubuhnya meremang. Belum pernah satu gadis pun berani memeluk Chifuyu.
Chifuyu membekap mulutnya"Ba-baji-san benar. Sikapmu tidak lah sopan onna, seorang gadis tidak pantas memeluk pria asing. Kau bisa di apa-apakan dan di sangka cabul"nasehat Chifuyu menetralkan sengatan di tubuhnya sekaligus mengusir (Nama) secara halus.
T
B
C
Gmn2panik gk? Panik gk?
Panik lah
msa nggk.
D sni sya mau buat klo msuk isekai gk seindah klean haluin.
Smua itu survival, kta hrus berjuang mendapat sesuatu yg klean mau.JNG LPA BUAT VOTE & COMENT!
Cthnya nyari chifuyu. Dunia isekai kan lebar. Gk semudah itu dan tiap jln yg klean pilih ad konsekuensi.
Kbtulan aj nasib (Nama) baik gk sngaja liat Chifuyu😅😂😂
Berdasarkan wiki pedia. W bru tau klo chifuyu orgny bijaksana, sopan, dan juga pendiam. Dewasa gtu deh. Bsa d blng 11 12 ama mitsuya klo Baji mah kebalikan. Dia itu liar. Mikey pernah blng Baji suka mukul siapapun yg dia liat di jalan.
Dri penampilan urakan preman Baji gk kaget y klo aslinya Baji gtu. Kecuali buat yg dah kenal sma Baji. Dah itu aj
See you all.....
KAMU SEDANG MEMBACA
ISEKAI
FantasyDor! "Ma-manjiro.. kenapa?" "Aku muak melihatmu. Kau tidak berguna lagi (Nama) selamat tinggal" Penasaran? Yuk mampir! jng lpa vote & coment #2 tokyorevenger (2-7-2021) PERINGATAN! MENGANDUNG KATA-KATA TOXIC ☆Don't copyright!☆