"Tungggu-tunggu. Aku... Sano? Sano (Nama)?"tanya (Nama) setengah tak percaya. Ia tertawa miris, tak di sangka masa depan masih sama, (Nama) pikir ia hamil anak Chifuyu tadi. Rada kecewa sih, tapi ah.. biarlah.
"Ya, kau Sano (Nama) bertanggung jawab atas kematian kakakku Hinata, mungkin ini terdengar tidak profesional, namun faktanya kau bandar narkoba milik Kisaki tetta, jadi secara tidak langsung kau termasuk musuhku"
Kisaki tetap memimpin Touman ternyata, lalu Mikey tetap jadi yakuza. (Nama) mangut-mangut mengerti. Sekarang ia naik pangkat merangkap sebagai anggota Kisaki, (Nama) seorang penjahat.
"Ikut aku ke penjara, kau di perbolehkan memanggil pengacara sebagai pembelaanmu di pengadilan"Naoto bergerak memborgol tangan (Nama) ke belakang."Jujur aku kecewa (Nama) san"
Masih ingat episod momen (Nama) nyelamatin Naoto kecil? alasan Naoto menjadi polisi kini tergeser dari Takemichi menjadi (Nama). Anak itu kecewa sekali, tidak menyangka orang sebaik (Nama), pahlawannya di masa lalu menjadi penjahat berdarah dingin. Musuhnya.
"Ano"ujar Takemichi."(Nama) san? itukah namamu? aku tidak percaya ini, orang sebaik (Nama) tidak mungkin seorang kriminal! apa ini balasanmu setelah selamat dari kematian? (Nama) san pernah menolongmu sewaktu kau di bully 12 tahun lalu kalau kau lupa"
Naoto berhenti menggiring (Nama). Naoto kaget, menoleh menyaksikan Takemichi menatap lurus mengepalkan tangan."Kau mati bersama Hinata, Naoto. Aku pun juga mati jatuh dari gerbong! kau menyalahkan (Nama) san atas dosa yang tidak ia perbuat. Mungkin (Nama) seorang bandar, tapi kau bilang Kisaki lah penyebab kematian Hinata, bukan orang yang kau pegang sekarang! aku tidak mengerti. Tapi mungkin ini ada kaitannya dengan aku hidup kembali mengulang masa lalu"
(Nama) tersadar, menatap Naoto. Benar. Ia sempat mendatangi Naoto meminta perlindungan sebelum akhirnya Mikey menembak mati mereka. Tidak mungkinkan...?
"Naoto, apa kau lupa kita pernah bertemu sebelumnya?"
*****
Naoto memijit pelipis, mendengar penjelasan Takemichi maupun (Nama). Gadis--- tidak, wanita itu menghancurkan time travel Takemichi, sehingga pria gondrong itu mengulang semua dari awal dengan situasi berbeda di mana (Nama) lah yang mendominasi sebagai dampak.
"Aku penasaran"(Nama) duduk di ranjang satu orang milik Naoto"Apa yang terjadi dengan kehidupanku sekarang?"
(anggep aj (Nama) ad di samping Takemichi :v)
"Kau yakin ingin tau?"
(Nama) mengangguk antusias."Jangan lupakan aku pernah dekat dengan Chifuyu"
Naoto berdiri menempel foto Kisaki dan Mikey. Masih sama. Momen ini pernah ia alami sebelumnya. Lalu Naoto memasang foto Chifuyu di tengah yang sudah Naoto coret dengan spidol merah.
"Mengapa kau menulis tanda silang di foto Chifuyu?"
"Karna dia mati"
"Apa?"
Naoto berputar lalu duduk di atas meja"Dia mati karna mempertahankan dirimu. Kau, mantan istri Chifuyu, seorang guru smp sekaligus ibu rumah tangga dari dua orang anak"Naoto memandang wajah terperangah (Nama) sebentar lalu melanjutkan.
"Chifuyu bekerja sebagai pengacara, dia di tembak mati di tempat kerja sebagaimana Sano Manjiro membunuh kau dan aku dalam ceritamu"
Tubuh (Nama) bergetar. Ia menoleh kesamping menemukan Takemichi mendengarkan dengan serius"Ba-bagaimana dengan anak-anak----"
"Tewas, tak lama dari itu anak buah Sano Manjiro turun tangan menembak anak penyebrang jalan, pemyelidikanku mengatakan bahwa korban benar anak Chifuyu dan dirimu"
(Nama) menunduk. Menipiskan bibir kala kenyataan menampar telak. Bukan. Bukan ini yang ia inginkan. Ia pikir, setelah reinkarnasi ekspetasi (Nama) akan seindah yang ia pikir, tapi kenyataannya hidupnya penuh akan thailer. Alih-alih romance, manis-manis penuh air mata.
INI NGAPA JADI TRAILER DARAH-BERDARAH PENUH DERAI AIR MATA?
Apakah dosa (Nama) saat SMA----- bermalas-malasan, rebahan sepanjang hari gegara baca wattpad ama novel, mengabaikan pekerjaan rumah menerima ganjaran?
MAK (NAMA) MAU PULANG AJA DAH
Kalau seperti ini gak ada bedanya di siksa neraka, abis mati idup lagi, di siksa, idup lagi. Kimak :v
"Takemichi, (Nama)san, aku berharap penuh pada kalian, selamatkan. Tolong selamatkan kakakku"
T
B
C
ampuni sya yg buat Chifuyu dead. skali lgi gw blng ne mikeyxreaders smntara cipuy second lead.
kuat-kuatin iman :v
Nyuhuhu.. gw saranin pke latar item buat bca semua chap. krn ini trailer gk d sangka2
Jng lpa buat vote & coment bila klean mendukung crita ini
author syng klean😙😘😚buat yg nanya 'thor name hamil anak spa?' kan dri awal dah d jlasin name kecewa ia pikir tdi ia hamil anak cipuy, tpi pas Naoto blng Sano (Nma) brarti nama hamil anak Mikey ok?
mohon maaf atas ketidaknyamanannya akibat author lpa jng lpa vote buat yg blm vote, author syngklean😑😍
KAMU SEDANG MEMBACA
ISEKAI
FantasiDor! "Ma-manjiro.. kenapa?" "Aku muak melihatmu. Kau tidak berguna lagi (Nama) selamat tinggal" Penasaran? Yuk mampir! jng lpa vote & coment #2 tokyorevenger (2-7-2021) PERINGATAN! MENGANDUNG KATA-KATA TOXIC ☆Don't copyright!☆