Luluh

2.4K 482 50
                                    

Please... buat klean yg suka cerita ini teken votenya y cantek.

Klo gk mau coment jg boleh, hahahay...



Baji menyuruh (Nama) menjauhi Chifuyu. Apa (Nama) mendengarkan? Tidak. (Nama) keras kepala. Kapan lagi dapat kesempatan meluk cogan? (Nama) tertawa dalam hati menggesek-gesek punggung Chifuyu bak guling.

Karakter kertas loyo pikir (Nama).

Selain mesum dan goblok. (Nama) merasa dunia ini aman-aman saja. Chifuyu yang ia pikir gepeng nyatanya enak di peluk dan terasa wangi. Kira-kira Chifuyu pakai parfum apa yak? (Nama) tanya nanti deh.

"Ugh!"Chifuyu merintih. Bekapan di mulutnya dia pertahankan menahan sensasi (Nama) berikan. Tanpa sadar (Nama) membangunkan sisi pria Chifuyu. Darah menetes di kedua hidung mancung Chifuyu.


"OI! KU BILANG LEPASKAN CHIFUYU SIALAN! KU BILANG LEPAS ATAU KAU KU PUKUL"bentak Baji. Pria itu kalang kabut melihat darah mengalir keluar di balik jemari wakilnya. Wanita gila ini melakukan apa sampai Chifuyu terluka? Pikirnya. Baji bersumpah akan menghajar gadis ini, sekalipun dia perempuan.


Chifuyu menarik paksa tangan (Nama) melingkari perut datarnya. Merasa tidak beres, (Nama) melonggarkan rengkuhan, turun dari motor memperhatikan Chifuyu dari depan"KA-KAU MENGELUARKAN DARAH!"panik (Nama) menunjuk Chifuyu.


"OI! INI SEMUA KARNAMU SIALAN! KAU MEMELUK CHIFUYU ATAU MEMATAHKAN PUNGGUNGNYA!"teriak Baji. Tangan Baji terulur hendak menghajar (Nama), gadis itu memejamkan mata ketakutan. Tepat kepalan tangan itu akan mengenai wajahnya, Chifuyu menangkap tangan Baji.

"Namamu sudah bajingan, tolong jangan berubah jadi bajingan sungguhan Baji-san"tegur Chifuyu mengelap darah dengan ujung bajunya.

Mata kucing Baji melotot"AKU BERUSAHA MEMBELAMU SIALAN! APA MAKSUDMU MENYEBUTKU BAJINGAN?! KAU MENGATAIKU? NAMAKU BAJI BUKAN BAJINGAN"

Baji kalap. Dia hempaskan tangan Chifuyu tidak percaya sahabat dekatnya memilih orang asing ketimbang dirinya.
(Nama) melihat Baji, kemudian Chifuyu. Apa yang telah ia perbuat?
Baji dan Chifuyu bertengkar karna ulah (Nama).

"A-ano"panggil (Nama). Baji dan Chifuyu menoleh. (Nama) gemetar melihat tatapan tidak bersahabat Baji layangkan.


(Nama) membungkuk"Aku minta maaf memeluk Chifuyu seenaknya. Aku terlalu semangat sampai mau mati rasanya. A-aku benar-benar minta maaf"pekik (Nama) kencang menunduk malu. Wajah (Nama) memerah hebat saat ini. Biar Baji dan Chifuyu karakter gepeng, (Nama) tidak menduga mereka juga bisa seperti manusia asli. Punya sikap berubah-ubah. Tidak seperti karakter lain yang (Nama) jumpai. Naoto, Mikey kecil, Mana dan Luna yang mudah menerima (Nama).

(Nama) tidak mau kejadian Mikey menembaknya terulang kembali.

(Nama) takut mati.

Puk puk

(Nama) mengangkat kepala menemukan Chifuyu tersenyum lembut padanya."Aku tau kau menyukaiku, aku tidak ingat kita pernah jumpa sampai kau juga tau namaku. Onna, yang tadi jangan di ulangi"

Bohong. Chifuyu menyukai tiap detik perbuatan gadis asing ini. Chifuyu merasa nyaman di sayangi.


(Nama) membuang muka"Kalau aku suka sama Chifuyu apa itu salah?"gumam (Nama) sendu.

Baji melihat sahabatnya itu tersenyum simpul mengacak rambut gadis di depannya. Mengerti apa yang terjadi, Baji putuskan untuk pergi. Baji akan paksa Chifuyu berterimakasih nanti.

"CHIFUYU AKU PULANG DULU. KAU MENGABAIKAN KEBERADAANKU, KALAU SUDAH JADIAN JANGAN LUPA TRAKTIR"teriak Baji menyadarkan lamunan. Pria gondrong itu segera mengegas motornya pergi, meninggalkan kedua insan yang di landa canggung.






T

B

C


Panik gk?
Panik gk?
Panik lah.. msa cengo😂😃


Pada oleng gk?
Muhehehem....

ISEKAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang