(Nama) terperangah. Iris grey gadis itu menatap takjub bocah di depannya ini. Perasaan (Nama) bercampur aduk. Ingin teriak histeris sambil lompat kegirangan menyaksikan adegan live streaming kegiatan makan Mikey. Di usianya yang belia kharisma keimutannya memancar ke segala penjuru ruangan.
Semacam ada filter blink-blink jika orang melihat Mikey dan cara makan lahapnya yang imut itu.
(Nama) mengecek isi dompet yang tinggal seberapa.'Gak papalah sesekali traktir, walau gak nyata kapan lagi dapat momen ama husbu?'
(Nama) ingat pertama kali ia mencoba makanan. Awalnya ia merasa enggan makan makanan di dunia isekai. (Nama) pikir rasanya kayak bubur kertas. Tapi aroma makanan yang sangat nyata di hudungnya membuat (Nama) goyah merasa tertantang.
"Aku sudah selesai"ucap suara imut di sebrang (Nama).
Tangan (Nama) terulur mengacak surai pirang Mikey. Tersenyum tulus sembari membersihkan sisa tempura d sudut bibirnya.
Hangat. Perasaan macam apa ini? Pikir Mikey terdiam. Bersama gadis asing ini Mikey merasakan kasih sayang seorang ibu sekaligus rumah tempatnya berpulang. Mikey tidak pernah di perlakukan khusus semacam ini, tidak lagi sejak kakaknya meninggal.
Kakeknya orang serius yang hanya tau melatih Mikey sampai sekuat baja. Apa lagi Emma, Mikey tidak berharap banyak karna hubungan Mikey dan Emma saudara tiri. Gadis genit itu tidak beda jauh dari kelakuan ibunya yang keturunan eropa.
Persaan ini, perasaan yang Mikey idam-idamkan. Bukan tanpa alasan Mikey ingin menguasai dunia perkelahian. Mikey ingin mengisi kekosongan di hatinya.
Karna...
Mikey tidak mau terjebak dalam kesepian.
Mikey menyalahkan dirinya kala itu tidak bisa menyelamatkan sang kakak. Saat itu kekuatannya belum cukup. Andai Mikey bisa memutar ulang waktu, kakaknya mungkin bisa terselamatkan.
(Nama) menggenggam kepalan tangan Mikey. Kasihan sekali, di usia dini Mikey sudah depresi.
"Manjiro"panggil (Nama) menangkup wajah Mikey.
Mikey tersentak, mendatarkan kembali tatapannya menunggu ucapan (Nama)"Nee, mulai sekarang Nee-chan panggil Manjuro saja, Nee-chan ingin dekat sama Manjiro"
"Kenapa?"
(Nama) berkedip bingung.
"Kenapa onna melakukan hal sejauh ini? Aku bukan orang baik-baik onna"
"Pergilah"kata Mikey lagi.
"Apa?"
"Pergilah selagi aku menyuruhmu"
(Nama) tertawa gemas. Enak saja! Setelah apa yang aku lakukan, kau semudah itu menyuruhku pergi? Yang benar saja Sano Manjiro idiot!
Rasa kesal (Nama) ia salurkan mengacak-ngacak rambut Mikey lalu menarik kedua pipi tembem Mikey kuat-kuat."AUPPAH YANGGH KAUHH LAKUHKAN!"kesal Mikey pipinya di tarik.
"Aku meĺakukan ini karna aku menganggapmu adikku. Mata hitammu ini, selalu memancarkan kekosongan. Aku jadi ingin menarikmu ke cahaya terang supaya Manjiro tidak terjebak terus dalam kegelapan"
Sebagian benar, sebagian juga nggk sih, ya kali cuman anggap adek.
Untuk sekian kali Mikey di buat terdiam oleh (Nama). Mengapa gadis ini tau semua beban hidupnya? Seperti... dia paham betul penderitaan Mikey.
"Hei onna sebenarnya kau ini siapa?"mengapa kau pintar sekali membuatku bingung?"Anggap saja kakakmu. Kita keluarga mulai sekarang"
T
B
C
Doubel up!
Buat Auliasan yg rajin votemen!Q terharu... nem jng buat mikey bingung donk sma tingkahhmu. Sbar2 nadepin bocah labil y, pikiranny gk ketebak ama ngelntur.
Jng lpa vote dan coment y guys. Ikutin trus critanya!
KAMU SEDANG MEMBACA
ISEKAI
FantasyDor! "Ma-manjiro.. kenapa?" "Aku muak melihatmu. Kau tidak berguna lagi (Nama) selamat tinggal" Penasaran? Yuk mampir! jng lpa vote & coment #2 tokyorevenger (2-7-2021) PERINGATAN! MENGANDUNG KATA-KATA TOXIC ☆Don't copyright!☆