" Gua ga akan suka sama lo Jen " kata Haesel yakin banget.
Jeno ketawa dulu, sorry aja cowo sempurna kaya dia ga pantas ditolak sama seorang Haesel. " Kenapa? "
" Lo bukan selera gua "
Haesel juga bukan seleranya cuma menang cantik doang, kelakuannya mah songong banget. Cowo cowo paling males sama tipe jual mahal kaya dia, pengennya di kejar dan disamper duluan terus.
" Emang apa sih kelebihan lo yang bikin lo seyakin ini? "
Jeno kira Haesel ga akan bisa jawab " Gua cantik, terus bukan cewe gampangan kaya cewe yang biasa lo deketin "
Ada benernya tapi semua juga masalah waktu aja, Jeno yakin kecantikan Haesel bukan alasan nolak kekayaannya. Cewe mana yang ga mau hidup senang sih.
" Lo pede banget hebat "
" Harus dong Jen, gua bisa tidur sama lo tanpa ada perasaan. Mau lo nyewa gua berapa kali, gua ga akan jatuh cinta "
Jeno merasa direndahin banget tapi daripada marah marah, mending dia buktiin aja Haesel bakal jilat ludahnya sendiri.
---
Haesel lagi iseng cek saldo di rekeningnya, heran kok banyak banget sumpah dia ga punya uang sebanyak ini. Uang kemarin aja udah habis, mana mungkin saldonya malah nambah. Ya ga banyak sih cuma sepuluh juta aja.
Udah dia cek ternyata Jeno yang transfer uang ke dia tadi pas mereka pisah, Jeno ga ngomong apa apa tentang ini cma nanya Haesel masih sedih apa ga. Taunya dikasih uang.
Haesel
Ngapain lo kasih gua uang?
Jeno
Katanya lo masih sedih, ya gua kasih. Kurang emang?
Gua ga butuh uang
Uangnya bisa lo pake buat belanja ngilangin sedih lo
Belanja bisa ngilangin sedih lo. Happy shopping
Udah gua balikin
Ga jelas lo zz
" Ih anjir dikasih malah nolak, songong. Mulai jual mahalnya " Jeno kesel lihat chat terakhir Haesel, bilang makasih kek ini cewe ga tau diri banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Games | LEE JENO
Fanfiction[18+] Niat Jeno jadi fakboi dan jadiin Haesel taruhan malah berujung dia yang dimainin. 🔞 Mengandung adegan dewasa Start: 19 Juni 2021 End : -