23. Ready to Love

953 108 14
                                    


Jeno terlalu tau diri baru kemarin dikasih kejutan sama Haesel dibawain sarapan, hari ini dia rencana mau balas lakuin yang sama tapi lebih pagi. Haesel kan datang jam enam, ini Jeno jam setengah enam udah ada di depan pintu dan ngetukin pintu Haesel.


Tamu paling ngeselin di kostan tapi dengan kekuatan uang bisa nyogok pengurus biar bisa masuk, Jeno ngetuk pintu pelan pelan biar ga ganggu tamu lain tapi ya Haeselnya juga masih tidur jam segini. Setengah jam Jeno ga nyerah ngetuk pintu, kalau nunggu bangun ga surprise tapi diketuk terus juga ga ada tanggapan.


Akhirnya Jeno balik ke mobilnya nungguin disana sambil mantau hpnya nunggu Haesel online, datang dari jam limaan sampe jam tujuh lebih Haesel belum juga bangun. Jeno ga kesel cuma ga sabar aja mau kasih kejutan ke dia.


Tiba tiba ada telepon masuk dari Herlan nanya dimana, mau ngajak sarapan bareng sekalian ke kampus siang.


Bucin anjing, ya ampun Jen tobat.


Bacot anjing jangan sirik, lo kalo punya cewe kaya Haesel pasti ngerti.


Halah,bukan cewe lo gausah halu.


Oh ya belum aja. Udah sana lo, gua lagi nunggu Haesel.


Ga lama beneran Haesel bales chatnya Jeno, tandanya dia udah bangun. Jeno langsung lari cepet cepet dan ngetuk pintu, ga lama dibuka sama Haesel.


" Jeno?! " pekik Haesel kaget liat Jeno udah ada disini aja.


" Haesel?! " Jeno malah becanda ikutan kaget terus ngasih bunga yang dia sembunyiin di belakang.


" Good morning Haesel "


Haesel senyum baper banget pagi pagi udah liat Jeno terus dikasih bunga, hubungan mereka ini kenapa aneh banget ya. Haesel merasa canggung dan merasa bersalah sama Jeno terus Jeno juga emang ga kaya dulu masih kerasa jarak diantara mereka tapi disisi lain merasa lebih manis daripada dulu.


" Makasih " Haesel ngambil bunga dari tangan Jeno.


" Lo gemes banget Sel kek anak anak "


Bisa ya Haesel keliatan keren dengan konsep simple kalo ga girl crushnya, kalau tidur pake piyama warna pink terus rambutnya dikuncir dua. Gemesin banget, mau nyubit tapi Jeno nahan diri.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Heart Games | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang