" Lo menang Sel, gua kalah "
Haesel terdiam denger omongan Jeno, kalau ini bukan pengakuan cinta ga tau apalagi namanya tapi Haesel merasa Jeno lagi mengakui perasaannya.
" Gua ga mau main main lagi Sel, gua mau serius. Anggap gua kalah aja kalo lo merasa kita main main. Lo pemenangnya "
Haesel bingung banget tapi dia tau Jeno ga main main pertama kalinya Haesel bisa percaya kalau Jeno lagi serius sekarang.
Tapi Haesel juga bingung harus nanggapin kaya gimana, mendadak dan ya jujur aja dia mulai menikmati kebersamaan mereka tapi belum ke tahap serius.
Haesel belum mau percayain hatinya ke Jeno, belum ada niatan.
Jeno tau tanggapan Haesel yang harusnya keliatan kaget harapannya senang malah cuma ngasih tatapan datar doang. Jeno ga mau kecewa dia bakal buktiin kalau dia bakal perjuangin Haesel sampe dia bisa dapatin hatinya.
...
Jadi Haesel ga seenak itu, iya dia dikejar kejar banyak cowo Jeno, Jemy dan kak Jayden aja masih berusaha deketin dia. Haesel nerima banyak cinta dan perhatian bukan dari satu orang aja.
Haesel gatau ke siapa nanti perasaannya akan berlabuh atau berlabuh ke orang yang sama lagi tapi siapapun itu dia yakin hatinya ga akan pernah salah.
Haesel ga mau ambil pusing masalah Susan yang terang terangan jauhin dia dan dia ga mau harus ngejar ngejar cari tau kesalahannya.
Makannya dia main sama Steffie aja, kalau Susan sama dua temennya yang lain.
" Susan kenapa sih? Bingung gua " kata Steffie bingung ada apa diantara mereka berdua.
" Ga tau gua juga Teph "
" Lo ngerasa ada salah sama dia ga Sel? "
" Ga ada deh, sumpah gua ga ngapa ngapain kok "
Haesel merasanya gitu ya karena dia belum tau aja kalau Susan udah tau ada sesuatu di antara dia dan Jemy.
" Jem lo followan sama si Haesel? " tanya Herlan nyadar pas kepencet buka profile Jemy.
Jeno aja bingung kok mereka bisa saling follow, ya Jeno tinggal follow aja ga perlu ribet tapi ga nyangka mereka deket juga sampe saling followan.
" Iya. Napa? "
" Kok bisa? Jeno aja kalau follow harus minta follback " ejek Juan.
Jeno ga mikir macam macam tapi aneh aja pas tau tapi dia ga nethink kok sama Jemy, biasa aja emang cuma saling follow biasa.
...
Jemy ga kenal kata mundur, makin mepet yang ada. Pagi pagi udah nyapa terus ngirim foto anjingnya terus bilang anjingnya mau ketemu sama Haesel.
Haesel malah inget Jeno, kok dia bisa semirip itu sama anjing samoyed ya. Apalagi kalo lagi senyum.
Haesel minta foto Pixy yang lagi senyum, Jemy ngirimin ga tau aha buat perbandingan kemiripan sama Jeno.
" Mirip banget sama Jeno " Haesel heran bisa semirip ini.
Haesel ngirimin lagi ke Jeno terus bilang
Jen, lo anjing apa manusia mirip banget
Hahaha cakepan gua kali
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Games | LEE JENO
Fanfiction[18+] Niat Jeno jadi fakboi dan jadiin Haesel taruhan malah berujung dia yang dimainin. 🔞 Mengandung adegan dewasa Start: 19 Juni 2021 End : -