10. Good for u

1K 116 26
                                    


Beda sama biasanya Jeno ga tidur sama Haesel, mereka tidur di kamar kepisah. Jeno di kamarnya dan Haesel di kamar kosong.


Bisa kan Jeno ga macam macam? Ya bisa dia ga sebrengsek itu kok yang mau ena ena tiap saat.


Udah anterin Haesel pulang ke kost, Jeno pergi ke kampus datang datang udah heboh aja buka pintu tempat ngumpul mereka kaya penagih hutang.


" Gua kalah " kata Jeno.


" Ga jelas anjing " Herlan kaget banget dikira siapa yang datang terus datang datang ngomong gini.


" Bilang aja lo mau apa, gua mau berhenti taruhan. Iya gua ga bisa dapetin Haesel "


" Nyerah lo? " tanya Juan.


" Gua ga mau taruhan lagi, pokoknya ga deh. Bilang kalian mau hadiah apa, gua udah ngaku gua kalah "


" Kenapa tiba tiba? Lo ditolak? " tanya Jemy heran.


" Ga cuma ga mau aja gua, main kaya gini lagi "


Herlan ketawa puas terus ngomong ke Jemy " Minta biaya hidup Pixy ke si Jeno lima tahun kedepan "


" Ga kaget kok kita, udah tau Haesel ga akan mau sama lo " kata Juan.


Terserah deh apa kata mereka yang penting Jeno udah bilang kalau dia berhenti dan berhenti main main.


" Gua berhenti main main sama Haesel "


" Terus? " tanya Eric yang ada disini juga.


" Gua mau serius sama Haesel sekarang "


Mereka ketawa lebih keras apalagi itu si Herlan, ketawanya ngakak banget kaya ada yang lucu padahal Jeno lagi keliatan serius.


" Geblek lo main main aja Haesel ga mau, apalagi serius " Herlan masih puas ngetawain.


" Jen tobat bego sebelum lo bucin " Juan juga ikut nasehatin.


Jemy cuma geleng gelemg kepala sambil ketawa, ga ngomong tapi kurang lebih pemikirannya sama kaya yang lain. Jeno sama Haesel itu kaya ga mungkin banget.


Kalo aja mau kasih tau, Haesel ga akan mau di deketin sama Jemy kalo emang ada rasa sama Jeno.





...


Haesel siap siap, biasa aja kok gayanya cuma ditambah pake hoodie doang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Haesel siap siap, biasa aja kok gayanya cuma ditambah pake hoodie doang. Dia keluar diam diam biar ga ketauan sama Susan.


Untungnya Susan ada di kamarnya, dia pergi aja nanti tinggal buat alasan aja kemana. Jemy udah sampe, Haesel nyadar ada yang beda ternyata Jemy pake mobil yang beda.


Heart Games | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang