" Jem " Jeno nyapa waktu mereka ketemu di parkiran mobil, Jemy senyum tapi masih keliatan canggung.
Jeno udah tau Jemy nemuin Haesel tapi beneran deh bukan dia ga cemburu dulu, daridulu aja biasa apalagi sekarang udah ga ada apa apa di antara mereka.
Mereka juga udah selesai ga ada alasan Jeno buat jauh sama Jemy, dari awal juga Jeno coba biasa tapi ya sekarang makin coba biasa karena masalah Haesel udah selesai.
" Jen "
Mereka ke kelas bareng, Jemy liat Jeno udah beda aja air mukanya. Keliatan lebih fresh dan bahagia, dulu pas masalah sama Haesel keliatan mumet dan diam.
Ini juga lagi chatan sama Haesel kayanya sambil senyum senyum gitu, emang relain Haesel itu jalan terbaik karena kalau biarpun dia kalah bisa bahagian dua orang sekaligus.
Jeno lagi makan sama Herlan, Juan kalau Jemy udah balik duluan karena kelasnya tadi doang terus lanjut sore. Lumayan jedanya bisa pulang dulu, katanya sih mau ketemu Rendy.
" Woy buntol " sapa Herlan terus duduk di depan Jeno.
" Apaan tuh? " tanya Juan.
" Bucin tolol " Herlan nunjuk Jeno.
" Anjing " maki Jeno.
" Kapan nembak Haesel? Udah jadian? " tanya Juan belum denger kabar baru dari Jeno dan Haesel.
" Mau langsung nikah kali beres kuliah "
" Udah saling sayang, Haesel udah tau perasaan gua "
" Ya lo ngomong yang jelas dong, nanti dibawa kabur lagi sama cowo lain! " tegur Herlan gemes banget. Udah tenang kayanya Jeno yakin Haesel ga akan kemana mana lagi.
Jeno jadi mikir bener sih Haesel tau perasaannya tapi itukan dulu, emang lagi bahagia sampe lupa dia masih harus memperjelas perasaannya.
" Ya anjing diem, gua bisa mikir " Jeno jadi inget dulu dia sama Yelin juga romantis, kalau sama Haesel harus lebih dong.
...
Jeno beneran mikirin gimana cara nyatain perasaannya ke Haesel dengan cara romantis, bingung Haesel sukanya gimana karena dia tau beda sama cewe cewe sebelumnya yang suka acara mewah.
Tapi daripada penasaran mending nanya orangnya aja langsung, Jeno nyamperin Haesel ke kostan lamanya.
" Sempit ya Jen " kata Haesel jadi ga enak ini tempatnya sempit banget.
" Ga kok, jadi bisa lebih deket "
" Buaya " ledek Haesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Games | LEE JENO
Fanfiction[18+] Niat Jeno jadi fakboi dan jadiin Haesel taruhan malah berujung dia yang dimainin. 🔞 Mengandung adegan dewasa Start: 19 Juni 2021 End : -