Jemy ngaku dia lancang tapi kalau dianggap pelecehan kayanya berlebihan, Haesel menghindari dia banget chatnya ga dibaca dan diantepin gitu aja. Jemy takut kalau Haesel cerita ke orang lain dan semua salah paham sama dia.
Akhirnya Jemy mutusin buat minta maaf aja secara langsung datang ke kostan, ga tau Haeselnya ada atau ga pas dia nyampe kebetulan banget Haesel di depan kaya lagi nunggu seseorang. Haesel mau ga mau ketemu sama Jemy, ga mau juga dia menghindar dan kabur.
Haesel bukan posisi dia salah dan harus kabur, Jemy turun dari mobilnya dan nyamperin Haesel. Muka Haesel keliatan banget ga suka, dingin dan males gitu sama dia.
" Sel, gua minta maaf soal kemarin "
" Buat masalah itu, gua terima permintaan maaf lo tapi gua juga mau minta semuanya cukup sampe disini. Gua udah sadar Jem, gua suka sama Jeno. Selama ini gua cuma denial dan ga berani ngakuin perasaan gua sendiri. Dari awal gua mikir gua bisa suka sama lo tapi ternyata perasaan gua tetep buat Jeno "
Jemy datang kesini buat minta maaf tapi Haesel malah jujur sama perasaannya, udah jelas dia antara dimanfaatin atau emang Haesel ga bisa suka sama dia. Jemy ngangguk ngerti dan mau maksa juga buat apa, hubungan mereka ga akan sama lagi.
" Soal Jeno – "
Mau ngomongin Jeno, orangnya datang pas banget. Mereka emang rencana mau pergi bareng diajak sama Nath dan Rendy buat makan bareng. Bukan rencana mereka tapi rencana Nath.
Mobil Jeno berhenti di depan mereka, dia turunin kaca dan nyapa Jemy. " Jem " Jeno nyapa.
" Duluan ya Jem " Haesel pamit dan langsung masuk ke mobil.
" Duluan " Jeno pamit dan mereka pergi.
" Tadi Jemy tiba tiba datang ngajak ngomong bentar " Haesel ga tau kenapa tiba tiba cerita takut aja salah paham.
Jeno ngangguk " Iya gua tau kok ga mungkin lo janjian sama Jemy juga "
" Kok yakin? "
" Yakin aja " Jeno udah yakin banget Haesel pasti ga akan kaya dulu.
Mereka sampe di restoran, Nath sama Rendy udah sampe duluan dan makanan udah datang. Haesel sama Jeno datang dan duduk sebelahan. Nath senyum senyum sendiri, bego ya dia dulu mikir Haesel bakal sama Jemy. Ternyata lebih cocok sama Jeno, dari segala sisi.
" Nanti Juan mau nyusul katanya " cerita Rendy.
Bener aja ga lama Juan datang sendirian, gabung sama mereka dan jadi satu satunya sendirian diantara mereka. Lihat Nath sama Rendy udah biasa, ga jelas hubungan mereka ga ada status ga ada uwu uwunya. Tapi pasangan lama yang baru kembali lebih narik perhatian.
Juan cengengesan ngeliatin Jeno minta penjelasan " Kok bisa? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Games | LEE JENO
Fanfiction[18+] Niat Jeno jadi fakboi dan jadiin Haesel taruhan malah berujung dia yang dimainin. 🔞 Mengandung adegan dewasa Start: 19 Juni 2021 End : -