Haesel udah habis kesabarannya, hidupnya di kampus, di kostan dan nama baik di depan mantannya udah Susan hancurin dan sekarang orangnya masih bisa ketawa ketawa bareng Karina duduk di bangku tempat belajar. Haesel ga terima, seudah dia jadi pusat perhatian di kampus dan orang orang nganggap dia murahan, Susan enak aja jalanin hidupnya.
" Sel kenapa sih lo? " tanya Nath nyadar Haesel ngeliatin Susan penuh kebencian gitu.
Haesel nyamperin ke meja Susan dan narik rambutnya.
" Aww " Susan meringis kesakitan.
" Anjing lo Susan, hidup gua mau lo hancurin kaya gimana lagi. Ga cukup di kampus, ke anak anak kostan sampe lo ngejelekin gua ke mantan gua!!! " teriak Haesel jambak rambut Susan makin keras.
Susan ga bisa balas jambak Haesel karena jarak Haesel itu lumayan jauh dari dia tapi Karina bisa, dia ikutan jambak rambut Haesel. " Lepasin ga! " ancam Karina.
Haesel lepasin rambut Susan tapi ini bukan akhir, kagok kehalang sama meja diantara mereka. Haesel nyamperin mereka dan dorong bahu Karina.
" Apa bedanya lo sama gua? Lo juga sebelum pacaran sama Herlan, lo jual diri juga ke dia. Lo tuh sama sama cewe bayaran kaya gua!! "
Karina malu, ini rasanya jadi Haesel kemarin pas dipermalukan sama Susan. Haesel terus dorong bahu Karina kasar " Jangan sok suci lo, lo sama gua ga ada bedanya. Kalo gua murahan, lo berdua juga murah"
Susan jambak rambut Haesel, dibantu sama Karina mereka jadi berantem dua lawan satu. Tapi biarpun sendiri bukan berarti Haesel kalah, dari jambak jambakan ujungnya saling mukul. Anak anak cewe cuma ngeliatin, Steffie mau misahin ujungnya dia malah ikutan diajak ribut dan ditampar sama Karina.
Steffie bukan sasaran utama, target utama Karina sama Susan itu Haesel. Mereka berhasil dorong Haesel jatuh ke lantai terus Susan naik ke atasnya dan gamparin pipi Haesel.
" LO TUH MURAHAN, DARI DULU MURAHAN. SAMA SIAPA AJA MAU LO! KARINA SAMA GUA LEBIH BAIK DARI LO TAU GA!! "
" KALIAN TAU GA HAESEL TUH EMANG CEWE MURAHAN? SIAPA AJA BISA BAYAR DIA BUAT TIDUR, GA DIBAYAR LAMA LAMA JUGA BISA TIDUR SAMA DIA GRATIS! " teriak Karina koar koar, Nath datang langsung mukul bibirnya.
" LO JUGA MURAHAN ANJING! "
Banyak cowo daritadi nonton berantem tapi ga ada yang misahin karena berasa lagi nonton ufc versi cewe,seru banget apalagi dua lawan satu. Untung pas Sean datang sama Nath, dia minta temen temennya misahin.
Haesel udah ditahan bertiga sama Steffie, Nath dan Sean. Susan sama Karina udah kecapean gelut mereka lagi terengah engah aja.
" BUBAR BUBAR!! " teriak Sean.
Beneran pada bubar tapi belum selesai buat Susan dan Karina, Susan maju dan buka hpnya. " Gua masih punya banyak foto lo yang bisa gua sebarin " ancam Susan terus pergi berdua sama Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Games | LEE JENO
Fanfic[18+] Niat Jeno jadi fakboi dan jadiin Haesel taruhan malah berujung dia yang dimainin. 🔞 Mengandung adegan dewasa Start: 19 Juni 2021 End : -