Jeno nolak ga mau ini jadi akhir dari mereka, ga bisa dan ga boleh mereka berakhir gitu aja. Jeno bakal tutup mata masalah Haesel sama Jemy, anggap aja itu iseng atau kesalahan. Terserah yang mana asal mereka jangan jauhan, Jeno udah suka banget sama Haesel.
Udah pemain utamanya pergi, semuanya jadi bingung dan bertanya tanya harus ngapain sekarang. Jemy jalan mendekat ke Susan, otomatis dia mendongak.
" Gua suka sama Haesel. Terus kenapa? " kata Jemy mengakui perasaannya.
Semua kaget, kirain salah paham doang ternyata beneran Jemy suka dan ada main sama Haesel.
" Lo dirugikan apa San? Lo ga rugi apa apa kalau gua suka sama Haesel, mau itu Haesel atau siapapun lo ga akan nerima fakta kalo gua ga suka sama lo "
" Ya tapi dari semua cewe harus Haesel?! Dia itu sahabat gua Jem! " Susan mulai nangis, denger langsung sesakit ini ternyata.
" Kenapa ga bisa Haesel? Karena dari awal itu harusnya gua sama Haesel kalo Jeno ga minta pindah tempat duduk, dari awal itu selalu Haesel bukan lo San " Jemy mulai ikut meninggikan suaranya tapi ngomong sama Susan ga penting sekarang, dia keluar dan nyamperin Haesel sama Jeno yang lagi ngobrol.
Jemy ga sebaik itu ngasih waktu mereka buat ngobrol sampe baikan, dia nyamperin mereka dan udah waktunya nunjukin perasaannya.
" Sel lo mau pulang sekarang? Gua antar ya " kata Jemy datang datang langsung mau bawa pergi Haesel.
Haesel mau jalan tapi tangannya ditahan sama Jeno, mereka belum selesai ngomong tapi Haesel udah mau pergi aja sama Jemy.
" Sel gua belum selesai "
" Apalagi Jen? Semua udah selesai " Haesel lepasin tangannya Jeno, Jemy maju dan narik Haesel ke belakangnya.
" Jangan maksa Jen tolong " kata Jemy tegas.
Jeno kaya orang bodoh aja ngeliatin Haesel dibawa sama Jemy, sumpah dia bingung banget harus gimana. Mau ngejar juga yang ada Haesel ga akan suka kalau dia maksa.
Belum ada tujuan tapi Jemy bawa Haesel keluar dari kampus dan cari tempat berdua aja, di dalam mobil Haesel baru bisa nangis sepuasnya. Marah, malu dan merasa ga enak sama semua orang. Jemy malah merasa salah karena Susan tau akhirnya semua jadi gini tapi ada bagusnya juga lama kelamaan orang orang juga bakal tau perasaannya.
" Sel gua minta maaf ya masalah taruhan, gua sama yang lain becanda karena yakin Jeno ga akan bisa dapatin lo. Maaf ya Sel " Jemy minta maaf.
---
" Haesel tukang nikung anjir ewwh " kata Karina kompor banget sambil ngerangkul Susan, mereka berempat lagi jalan keluar dan pulang.
" Lo parah sih San, gila ngapain sampe kesini sih " kata Steffie ga setuju sama cara Susan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Games | LEE JENO
Fanfiction[18+] Niat Jeno jadi fakboi dan jadiin Haesel taruhan malah berujung dia yang dimainin. 🔞 Mengandung adegan dewasa Start: 19 Juni 2021 End : -