6. So Bad 🔞

6.6K 171 55
                                    

Jeno langsung kegirangan tapi tetep stay cool senyum aja jadinya, ga boleh keliatan kalo dia seneng. Akhirnya dia pamit ke kamar mandi deh, di dalam wc nepuk nepukin pipinya biar cepet sadar dan berhenti senyum.


Haesel udahnya meringis geli, geli banget ngomong kaya gitu sama Jeno tapi harus buat Jeno cepet cepet suka sama dia. Selama makan juga Haesel ngurus Jeno dikasih alat makannya, minumnya Jeno merasa di urusin.


Tapi bedanya Haesel sama cewe lain, kalo cewe lain keliatan sengaja dan nunjukin perhatian dan apa yang dia udah lakuin buat Jeno. Kalau Haesel diam diam aja, ga ngomong apa apa natural. Beres makan Haesel yang bayar, mereka langsung pulang ke kostan.


" Lo pernah pacaran Sel? " tanya Jeno.


" Menurut lo cewe kaya gua susah laku emang? "


Jir udah nyolot, songong pula. Ya ga akan susah, Haesel pasti dikejar kejar banyak cowo dengan modal muka secantik ini belum lagi kalo udah deket dia jutek dan dingin gitu. Cowo cowo pasti merasa tertantang ya kaya Jeno aja.


" Ga sih "


" Tuh tau, banyak kok mantan gua "


Mau ngadu mantan sama Jeno? Itu baru yang resmi jadi mantan, ada yang ga jadi terus jadi korban ghosting Jeno. Kayanya Haesel ga akan bisa ngalahin jumlah dia.


" Terus terakhir kenapa putus? "


" Karena LDR, ga kuat aja "


Jeno jadi tau kalau Haesel ga suka hubungan jarak jauh, untungnya dia juga emang ga suka dan ga akan sanggup LDRan.



---



Susan sama Haesel lagi jalan ke kampus, Haesel ceritain pertemuannya sama Jeno tadi malam dan apa aja yang udah dia lakuin.


" Beneran, si Jeno makin suka sama lo " Susan yakin fix banget.


Haesel ketawa aja " Gua bingung ngapain gua main main sama dia tapi lucu aja liat si Jeno tuh, dia pikir gua yang bakal suka duluan sama dia "


" Tapi lo beneran ga ada rasa sedikitpun sama dia? Dia udah lakuin banyak hal buat lo "


Haesel ngangkat bahunya " Gua ga merasa dia tulus sama gua, ga tau ya gua merasa dia juga cuma mainin gua aja "


" Kalo gua jadi lo, fix gua udah baper sih Sel "


Haesel juga tau pasti ada saatnya dia luluh sama kebaikan Jeno tapi kalau emang itu harus terjadi " Kalo gua sampe suka atau cinta sama dia, gua mau dia yang lebih cinta sama gua "


" Harus udah cukup lo jadi bucin dulu "


Heart Games | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang