26. Loveable

1K 103 24
                                    


Yelin udah paling galau pas liat postingan baru di ig Jeno belum lagi baca commentnya yang pada ngasih ucapan selamat ada yang bilang udah mau nikah segala, Yelin udah kehilangan aset berharga. Kenapa mereka bisa jadian bukannya itu cewe sama Jemy?


Yelin akhirnya nelepon mamanya Jeno, mantan calon mertua yang ga akan pernah jadi nelepon sambil nangis nangis bilang Jeno udah punya pacar baru dan bilang udah mau nikah. Maminya Jeno kaget banget, emang Jeno ga banyak cerita terakhir taunya lagi suka sama cewe ternyata udah jadian.


Maminya langsung minta Jeno buat datang, minta penjelasan kok bisa kesebar kabar pernikahan segala belum juga lulus kuliah. Jeno beneran datang pulang kuliah sekalian numpang makan disini.


" Kenapa mih ngeliatin terus? " tanya Jeno udah curiga dari awal dipanggil ke rumah juga belum lagi maminya ngeliatin terus.


" Kamu punya pacar sekarang? " tanya maminya.


Jeno udah tau pasti ini kerjaan Yelin, darimana lagi maminya tau coba kalau bukan dari dia. Ga mungkin tau dari temen temennya.


" Iya mih calon istri "


" Jen jangan ngaco ya mami ga dukung kamu nikah cepet cepet, masih muda "


" Mami sama papi aja nikah muda, mending Jeno dong udah lulus kuliah nanti. Mami punya Jeno aja waktu masih kuliah "


" Itu kerjaan papa kamu bukan mami "


" Tetep aja, Jeno udah mikir mih udah punya tujuan sekarang "


Jeno nunjukin hpnya mau kasih liat Haesel, cantik banget maminya mengakui tapi gatau kalau sifatnya gimana. Apa bakal sama kaya Yelin?


" Cantik banget mih, Jeno mau nangis liatnya "


Maminya nyengir ini anak kok makin mirip sama papanya, dulu waktu muda bucinnya juga sama emang buah ga jatuh jauh dari pohonnya. Keliatan banget Jeno cinta mati sama pacarnya sekarang.


" Mami udah ga ada Yelin dalam hidup Jeno, dia udah di eliminasi pokoknya harus hargain pacar Jeno yang sekarang "


Ini Jeno udah bisa bisanya nasehatin maminya, cepet banget gedenya. Tiffany ngangguk " Udah berani kamu sama orang tua "


Jeno ketawa, asal anaknya bahagia udah cukup deh. Tiffany ikut seneng liatnya karena yang ngerasain bahagiannya juga Jeno.


---


Jeno kalau udah punya pacar diawal suka lupa punya sahabat, namanya juga bucin pengen bareng dan ketemu terus tiap hari kalau bisa seharian. Haesel belum mau tinggal bareng, belum mau bukan ga mau aja.


Lebih sibuk sama hpnya padahal kalau lagi ga chat sama Haesel tetep suka cek hp takutnya Haesel nyariin atau kenapa kenapa, jangankan sahabatnya. Semua orang bisa merasa Jeno lagi kasmaran paling panas itu Yelin, mantannya udah punya pacar baru lagi. Udah ga akan bisa balikan, masa dia harus rebut Jeno lagi.

Heart Games | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang