17. Intimate 🔞

3.1K 108 26
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mantan Jeno 


Yiren nama lokalnya Yelina


Jeno sama Haesel itu udah selesai, ya buat Haesel aja seorang. Kalau Jeno masih merasa ada harapan dan dia bisa lebih berjuang tapi buat sekarang dia dipaksa nyerah karena kalau dia makin maksa, Haesel yang ada makin benci sama dia.


Jeno pernah ngerasain kaya gini, udah kedua kalinya cinta sama cewe dan balasannya mengecewakan. Okelah pertama sama Yelin itu karena mereka pacaran dan Jeno merasa paling sakit karena sikap Yelin yang seenaknya ke dia, Jeno ga merasa dicintai karena Yelin cinta sama dia tapi lebih karena apa yang dia punya.


Udah ketemu sama Haesel, cewe yang dia pikir beda dan ga pernah lihat dari kekayaannya. Cewe yang Jeno pikir tulus dan bisa nerima semua kelebihannya tapi bukan itu alasan Haesel mau sama dia ternyata lebih mengecewakan.


Kenapa dia harus kehilangan Haesel? Mereka belum mulai hubungan dan Jeno lagi sayang sayangnya banget sama Haesel. Kenapa harus ada cowo lain di antara mereka? Kenapa ga bisa Jeno jadi satu satunya? Haesel bilang dia mau serius sama Jemy. Sakit banget, Jeno merasa ga akan kuat tapi yang dia bisa lakuin sekarang itu cuma menerima aja.


Herlan, Juan sama Rendy cuma nebak dan tau kalau Haesel ga akan cinta sama Jeno dan akhirnya bener kan Jeno terluka karena permainannya sendiri. Tapi mereka ga bayangin Jeno bakal segalau ini, kaya stress banget padahal masalahnya cuma satu.


Mereka lagi ada di bar, Herlan ngajak minum daripada Jeno lagi galau sendirian mending dia temenin. Udah ga kehitung berapa gelas Jeno minum, Rendy yakin Jeno udah mulai mabok.


" Jen udah yu Jen balik " ajak Rendy ngambil gelas Jeno.


" Udah bro biarin aja kasian " Juan nahan Rendy ngambil gelas Jeno.


" Anjir pas putus sama Yelin perasaan ga segininya ya " Herlan ingetnya Jeno lebih banyak marah marah semakin sadar dia sebego itu pas bucinin Yelin.


Jeno udah mabok sampe ga sadar dan akhirnya mobilnya harus dibawa sama orang suruhan Rendy ke rumahnya, kalau Jeno dianterin sama mereka bertiga ditemenin juga.


" Jemy lagi bareng Haesel? " tanya Rendy perasaan udah ngajak minum tapi Juan sih yang ngajak.

Heart Games | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang