Jeno mau lambai lambai tangan ke camera kalo emang lagi di uji, sampe malam Haesel ga chat dia juga. Nanya gitu kenapa nelepon atau ada apa siapa tau penting. Ini ga ditanya apa apa. Hpnya rusak emang?Haesel sih tau di telepon sama Jeno tapi males ah, namanya juga lagi jual mahal. Aneh tiba tiba nelepon padahal ngobrol lagi juga ga pernah. Harusnya chat dulu, main telepon aja. Udah tau ga ada urusan lagi diantara mereka.
Mobil Jemy datang, kedengeran knalpotnya berisik gitu. Haesel cepet cepet keluar dan nyamperin sahabatnya yang pas banget turun dari mobil.
Haesel dadah dadah ke Jemy nyapa terus deketin Susan " Susan laper banget gua " adu Haesel mau ngajak makan.
Jemy yang denger langsung peka dan inistiatif " Mau makan bareng? Kita juga belum makan lagi"
" Gapapa Jem? " tanya Susan mastiin.
" Udah ayo masuk aja Sel " kata Jemy nyuruh masuk ke mobil terus pergi lagi. Susan udah chat Haesel bilang harus makan di tempat bagus jangan pinggir jalan kaya biasa, malu sama Jemy. Akhirnya setuju buat makan burger aja.
Haesel padahal mau ngirit, ini diajak makan lebih mahal dari biasanya.Mereka udah sampe, udah pada mesen giliran Haesel aja lagi milih. Pas mau bayar Jemy kasih uang.
" Eh Jem yang gua berapa? " Haesel ga enak dibayarin.
" Gausahlah, santai aja "
" Jangan dong, gua ga enak ih "
" Udah santai aja, kapan kapan lo balas "
" Makasih ya "
Susan sih udah duduk duluan sekalian ngambil tempat, jadinya Jemy sama Haesel aja berdua. Haesel nemenin sampe makanan mereka keluar semua, ya ga enak banget kalo Jemy harus bawa sendiri.
Pas lagi makan, Jemy ditelefon sama Jeno. Mau ngaduin Haesel yang masih sok kecantikan dan ga balas dia padahal udah modus salah telefon.
Jemy jadi cengegesan ya lucu Haesel ada di depan dia, sambil denger Jeno ngomel ngeliatin Haesel yang lagi makan.
Mau gua tanyain Jen?
Tanyain anjir, kenapa sih sok pisan. Handphonenya rusak emang? Chat aja ga bisa.
" Jin, handphone lo rusak? Jeno tadi nelepon ada ga? "
" Ada kok, tapi gua males "
Jeno kaget kirain becanda ternyata ditanya dan dijawab sama Haesel beneran, terus jawabannya. Males? Kemarin males ciuman sekarang males sama dia. Jeno dosa apa sih sama dia? Sampe Haesel segitunya, makin keki dia.
" Lagian missed call doang, katanya kaya tapi nelepon ga bisa. Chat dong harusnya " Susan ikutan ngomongin, udah tau dari sore juga. Haesel kan langsung ngasih tau dia dichat.
Jeno masih denger dia lagi diomongin sama cewenya Jemy tuh, beneran itu cewe cewe berdua kurang aja. Belum tau Lee Jeno siapa? Jemy sih ngakak, kebayang sekesel apa Jeno sekarang.
Bener aja Jeno misuh misuh udahnya, murka banget diomongin sama Haesel dan si Susan. Kalo udah tau sekaya dan sehebat apa pasti mereka nyesel udah berani main main sama dia.
" OKE KALO GITU MAUNYA, GUA BAKAL DEKETIN DIA DULUAN. LIHAT YA LO BERDUA GUA BAKAL SI HAESEL SUKA SAMA GUA, LO JUGA SUSAN NANTI LIAT TEMEN LO NANGISIN GUA KE LO " Jeno ngomong sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Games | LEE JENO
Fanfiction[18+] Niat Jeno jadi fakboi dan jadiin Haesel taruhan malah berujung dia yang dimainin. 🔞 Mengandung adegan dewasa Start: 19 Juni 2021 End : -