Jemy ngeliatin hpnya, dia bingung Haesel kemana dari kemarin susah dihubungin juga. Bukan ke Jeno doang tapi Haesel karena keadaan makannya ga balas ke Jemy. Masih mendinglah Haesel ke dia itu baik dan ramah, ga sedingin kaya awal ke Jeno.
Jeno datang ke kampus, beda kaya biasanya dari awal datang udah seneng dan cengengesan." Halo everybody " sapa Jeno. Herlan sama Juan nyengir, ga biasa banget lihat Jeno ceria di pagi hari biasa datang ke kampus aja malas boro boro mau senyum ketemu mereka.
" Ngapa lo bucin? " tanya Juan.
" Kemarin gua sama Haesel – "
" Lo tidur lagi sama dia? Bangke nafsuan banget lo Jen " Herlan udah salah main asal nuduh aja.
" Bukan anjing, gua meluk Haesel kemarin "
Jemy yang denger aja udah ga seneng, ternyata kemarin mereka bareng pantes aja Haesel ga balas chatnya lagi.
" Halah pelukan doang " Juan ngeremehin, Jeno senengnya kaya apa aja.
" Ya senenglah dia, udah tau bucin "
Jemy ketawa kecil aja, tapi denger hubungan Jeno sama Haesel terus lebih deket. Bukan jadi alasannya buat nyerah, Jemy itu masih nahan diri aja deketin Haesel. Mulai sekarang dia mau terus mepet dan deketin Haesel.
Bukan persahabatannya sama Jeno kalah sama cewe tapi dari awal Jemy merasa seharusnya dia yang sama Haesel, kalo aja waktu itu Jeno ga minta geser tempat duduk dan dia nolak. Pasti dia sama Haesel bukan Susan.
Dari awal ketemu dan lihat dari jauh Jemy udah suka dan tertarik sama Haesel dibandingkan Susan, jangan tanya kenapa hatinya ga bisa bohong. Susan cantik tapi Jemy lebih tertarik sama Haesel. Jemy selalu nyesel kenapa dia mau ngalah dan pindah dari tempat duduknya, coba semua bisa diulang.
Jeno sama Jemy jalan ke kelas bareng, mereka ada kelas yang sama. Jemy tiba tiba ngomong ke Jeno.
" Gua lagi suka sama cewe Jen, gua mau deketin dia " cerita Jemy.
Jeno seneng dengernya udah lama ga denger Jemy ngomongin cewe " Siapa anjir? "
" Adalah, cantik banget cewenya. Gua suka dan mau serius sama dia "
" Anjir Jeremy " Jeno tepuk tangan ga nyangka denger Jemy ngomong mau serius sama cewe.
Belum tau aja Jeno kalau cewe yang Jemy omongin itu Haesel, kalau tau beda lagi jawabannya bisa sampe mohon mohon jangan diganggu.
" Gua harus deketin kan Jen kalo suka? "
" Iyalah, mepet terus. Lo pasti bisa "
Jemy ngangguk, ya dia juga yakinnya gitu kok. Dia yakin bisa deketin Haesel gimanapun caranya, Jemy tau dia pasti bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Games | LEE JENO
Fanfiction[18+] Niat Jeno jadi fakboi dan jadiin Haesel taruhan malah berujung dia yang dimainin. 🔞 Mengandung adegan dewasa Start: 19 Juni 2021 End : -