1. Kenalan

4.8K 205 28
                                    



Masih belajar melokalkan nama cast jadi diingetin lagi ya namanya


 Haesel = Heejin


Jemy = Jaemin


Susan = Shuhua


Haesel, Susan sama Karina lagi ngumpul biasalah pulang kerja nyantai sambil minum. Karina cerita tentang kehidupannya yang mewah seudah jadi pacar Herlan.


Kalo Haesel sama Susan cerita cape kerja setiap hari, pengen cepet kaya tapi ga mungkin banget beli skincare, bayar kostan, makan sehari hari aja bengek.


Karina malah berdecak terus ketawa " Gua punya solusi lain buat lo. Lo berdua cantik, bagus lagi badannya. Sayang banget disia siain"

" Maksudnya? " tanya Susan.


" Gua bantu lo cari cowo kaya aja. Mau? "


" Jual diri?! " kata Susan kaget.


" Ga sih, kaya pacaran aja gimana tapi sama cowo kaya. Beda beda tergantung kesepakatan lo sama cowonya aja "


Mereka cuma curhat, malah ditawarin buat jual diri tapi kalo lihat Karina gayanya udah beda banget dari pertama kenal sekarang udah keliatan mewah dan elegan.


" Eh Susan lo secantik ini sayang banget ga digunain, lagian kalian ngapain sih repot repot kerja dibanyak tempat. Gua secantik lo mah udah lebih kaya dari ini "


Karina noleh ke Haesel " Haesel juga, pasti cepet lakunya "


" Gini deh kalo ga mau pacaran, bisa ketemuan aja sesuai bayaran. Kalo udah dapat uangnya beres deh, lagian bukan sama om om kok "


" Cowo gua kaya banget, gua sih cocok makannya lanjut pacaran tapi kalo kalian ga cocok ga usah diterusin "


" Berapa bayarannya? " Susan penasaran.


" Gua sih nemenin dia tanpa berhubungan badan lima juta ya, kalo macem macem sepuluh juta " kata Karina bangga, dia semahal itu.


" Jir, boleh ugha " Susan jadi tertarik, harus kerja di berapa tempat buat dapat uang segitu tapi sekali ketemu lumayan banget.


Mereka jalan pulang ke kostan bareng, pulangnya naik bus bareng.


" Gua mau ikutin kata Karina " kata Susan udah yakin sama keputusannya.


" Susan ih! "


" Ga, Jin. Gua butuh banyak uang "


Heart Games | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang