Haesel lagi di kampus bareng sama Steffie, lagi nunggu kelas bareng terus ada Karina datang. Mereka lagi ada kelas bareng, ngeliatinnya tajam banget. Haesel mana takut sama Karina.
Steffie juga ngeliatin, benci banget sama mantan temannya satu ini.
" Lo udah tau dia putus sama Herlan? " tanya Steffie
" Sumpah? "
" Gua denger dari Nath "
Haesel mau ketawa juga males, emang cocok karna buat mereka berdua. Enak aja Susan ga kena karma apa apa tapi belum aja pasti.
" Teph gua mau cerita "
" Apa? "
" Gua udah tau siapa yang gua suka "
Steffie udah ga kaget siapa orangnya, dari awal dia udah tau itu Jeno. Haesel aja ngeyel banget.
" Jeno kan? Lo tuh ke Jemy karena marah sama Susan mau balas dendam ke dia "Haesel ga mikir kaya gitu selama ini, lebih mikir dia pasti bisa suka sama Jemy yang ga ada bedanya sama Jeno. Mereka sama aja, ganteng, kaya dan baiknya.
" Gua pikir gua bisa suka sama Jemy tapi beda aja, susah lupain Jeno. Gua jahat banget ya sama Jeno? "
Steffie mukul kening Haesel pelan " Lo jahat sama dua duanya bego, beresin dulu sama Jemy. Baru lo minta ampun ke Jeno "
Haesel harus perjelas perasaannya dan ngomong sama Jemy, dia emang jahat tapi izinin jadi orang jahat sekali lagi buat jelasin perasannya.
...
Haesel ga mikirin Jemy, dia lagi baringan aja di kasurnya sambil main hp dan unblock Jeno. Haesel bertanya tanya Jeno bakal sadar ga, baca ulang semua chat mereka. Haesel senyum baca chat lama mereka.
Baru sekarang kerasa banget sama Haesel, dia mulai kehilangan Jeno dan ga mau mereka semakin menjauh. Sebelum terlambat dan Jeno ketemu sama cewe lain, Haesel ngaku kok dia emang ga jelas dan egois tapi baru sekarang dia sadar hubungannya sama Jemy itu ga bisa lebih dari temen.
Haesel emang seneng tapi itu sebatas kekaguman aja, dia pikir Jemy bisa gantiin Jeno tapi emang dia ga merasakan apa yang dia rasain ke Jeno. Beda aja ga tau kenapa.
Gimana cara ngasih tau Jeno ya kalau Haesel udah ga block dia? Udah lama banget mereka ga chat takutnya Jeno ga end chat, Haesel itu mau dichat tapi ga mau keliatan dia mulai duluan. Apa pura pura salah kirim aja?
Haesel galau mikirin gimana tapi kalau dilama lama ga bagus juga, modal nekat aja deh akhirnya Haesel kirim sticker ke Jeno.
Jeno yang lagi mabar sama Herlan dan Rendy liat notifikasi hpnya nama Haesel muncul di layar, Jeno kaget banget tapi langsung senyum lebar.
Ga lama ada chat masuk lagi dari Haesel
Sorry Jen, kepencet
Jeno langsung bangun terus ketawa ketawa sendiri, udah ga diblock lagi sama Haesel. Seneng banget dia bukan main.
ANJING SAKIT TELINGA GUA JANGAN TERIAK TERIAK WOY – marah Herlan, Jeno tiba tiba ketawa ketawa dan teriak kegirangannya.
EH JANGAN JANGAN DIA KERASUKAN. KITA KESANA AJA GITU? – Rendy takut Jeno kerasukan saking stress dan kosong pikirannya.
HAESEL UNBLOCK GUA. SENENG BANGET ANJIR!!! AAA GIMANA INI GUA HARUS GIMANA SEKARANG, BINGUNG BANGET HADUH
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Games | LEE JENO
Fanfiction[18+] Niat Jeno jadi fakboi dan jadiin Haesel taruhan malah berujung dia yang dimainin. 🔞 Mengandung adegan dewasa Start: 19 Juni 2021 End : -