Susan udah sibuk dari siang bantu dandanin Haesel karena mau ketemu sama Jeno, harus dipastiin temennya ini gaya dan cantik biarpun emang udah cantik. Kadang Haesel malas dandan aja.
Susan yang milihin ootd, kaos crop top sama celana jeans aja santai. Biar keliatan santai dan ga lebay.
" Cie mau di unboxing " ledek Susan.
Haesel hela napas berat, dari awal pilihan tempatnya di rumah Jeno emang udah curiga. Ga mungkin ga ga terjadi apa apa, kalo mau biasa pasti ketemunya di luar.
" Keliatannya dia ganas loh dikasur " Susan makin nakut nakutin.
" Diem deh lo! " Haesel kesel, pertama ketemu lihat tangan kekar Jeno aja udah kebayang.
" Nyesel gua kalo tau gini "
" Nyesel? Tapi uangnya udah dipake bayar kostan, belanja bulanan sama skincare " ledek Susan. Haesel mau batalin juga ga bisa, udah dipake uangnya dari Jeno.
Susan lagi hairdo rambut Haesel pake catokan, udah cantik baru deh semprotin parfum ke badan dan leher Haesel.
" Biar kalo Jeno cium leher lo wangi! "
" Anjir ih kesel!! " Haesel makin diingetin makin takut.
" Dalaman lo bagus ga? Sesetel kan pakenya? "
" Ya, gua pake bra sama celana dalam "
" Bukan bego ih, maksudnya warnanya sama ga. Pake warna apa lo? "
Ya ampun Susan sampe dalaman Haesel aja tetep diurusin, seniat itu emang dia.
" Pake yang kita beli bareng, gua warna black lo pink. Blacpink " Haesel masih bisa bercanda disini.
" Bagus jangan malu maluin pake yang belel, inget lo mau di unboxing "
...
Haesel udah sampe di depan rumah Jeno, perumahan mewah di daerah Gangnam. Tetangganya banyak artis disini, biasalah daerah elite.
Jeno keluar buat jemput Haesel, terus ngajak masuk. Pas Jeno keluar keliatan santai banget bajunya berarti emang mereka ga akan kemana mana.
Haesel berasa alay banget masuk ke rumah Jeno yang dari luar keliatan besar dan dalamnya mewah banget dengan konsep warna hitam yang mendominasi.
Dia kerja keras 20 tahun juga,ga akan kebeli rumah semewah ini. Jenokaya banget ya pastinya, di luar ada duamobil sport di terus rumahnya gedebanget.
" Mau minum lo? "
" Boleh, yang manis ya " kata Haesel santuy banget buat ukuran tamu yang ga deket, Jemy aja kesini masih ada segannya.
Haesel duduk di sofa masih ngeliatin sambil ngitung ada berapa kamar disini, Jeno datang bawa jus jeruk tapi bukan sirop abc.
Jeno duduk ga jauh dari dia, Haesel udah tegang duluan kebayang beres minum langsung di ajak main. Jeno juga pake ngelaitin dia jadi makin gugup.
" Apa lo? Mancing mancing gua ya? " Jeno nyadar diliatin sama Haesel diam diam.
" Apaan? Gua cuma lihat doang. Ga boleh? "
" Ga boleh, nanti gua nafsu "
Haesel ga nyangka Jeno sefrontal ini, kelewat jujur banget. Jeno maju mendekat ke Haesel, duduk di sebelahnya dan badannya makin condong ke Haesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Games | LEE JENO
Fanfiction[18+] Niat Jeno jadi fakboi dan jadiin Haesel taruhan malah berujung dia yang dimainin. 🔞 Mengandung adegan dewasa Start: 19 Juni 2021 End : -